Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DayZ Akan Dirilis Ulang dengan Engine Baru

Advertisemen
DayZ Akan Dirilis Ulang dengan Engine Baru

[ad_1]
Ketika game-game Early Access lain berhasil menawarkan produk yang nyaris jadi sejak ia ditawarkan pertama kalinya di ragam platform digital, terutama Steam, ada satu nama game Early Access yang bisa dibilang, justru bergerak mundur. Bahwa penantian selama bertahun-tahun untuk penyempurnaan akhir menuju produk final tidak pernah tiba. Hasilnya? Namanya yang sempat populer tersebut kemudian mulai terkikis, pelan tapi pasti. Benar sekali, kita tengah berbicara soal game sandbox racikan Bohemia â€" DayZ. Proses rilis terpisah dari game yang awalnya merupakan mod ARMA ini ternyata tidak banyak membantu. Apakah ini berarti kita bisa menyimpulkan bahwa DayZ sudah mati? Ternyata tidak. Bohemia ternyata punya rencana besar yang cukup mengejutkan terkait judul ini. Eugen Harton â€" sang Lead Producer menyebut bahwa DayZ dalam beberapa minggu ke depan, akan mengalami proses rilis ulang dengan menggunakan engine baru. Akan masuk pertama kali untuk versi PC, rilis dengan engine teranyar ini juga akan dilepas untuk Xbox One dalam format “Game Preview” ala PUBG. Bohemia menyebut bahwa proses ini bahkan bisa disebut sebagai sebuah “reboot”. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih jelas soal engine apa yang kini mereka usung dan penambahan fitur seperti apa yang pantas kita antisipasi darinya.
DayZ akan dirilis ulang dengan engine baru. Muncul pertama untuk PC, versi reboot ini akan dirilis untuk Xbox One dalam format Game Preview setelahnya.
Menariknya lagi? Terlepas dari posisinya yang terhitung “terlambat”, Harton cukup optimis bahwa pangsa pasar DayZ yang baru ini tidak akan berhadapan langsung dengan game-game raksasa seperti PUBG ataupun Fortnite. Ia yakin DayZ akan punya tipe konsumen yang berbeda. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih merasa bahwa DayZ sendiri masih terhitung sebagai judul yang relevan dengan tren gaming saat ini? Source: PCGamesN Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger