Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Desain Poni OnePlus 6 Bakal Beda Dari yang Lain Karena Adanya Fitur Keren Ini - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Desain Poni OnePlus 6 Bakal Beda Dari yang Lain Karena Adanya Fitur Keren Ini - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©donanimhaber

Oketekno.com â€" Sudah menjadi kebiasaan para vendor Smartphone untuk meluncurkan perangkat terbaru besutannya secara berkala, meski begitu ternyata ada juga yang ingin merombak jadwal dengan meluncurkan Smartphone inovasi terbarunya lebih cepat dikarenakan semua persiapannya sudah matang seperti yang baru saja dilakukan oleh Samsung pada tahun ini.

Namun sepertinya peluncuran yang lebih cepat ini juga akan diterapkan oleh OnePlus, jika pada tahun lalu OnePlus 5 diluncurkan pada bulan Juni, sepertinya pada tahun ini untuk perangkat Smartphone terbarunya yang bernama OnePlus 6 akan hadir lebih cepat. Untuk dugaan ini sendiri bisa didapatkan dari semakin rajinnya pihak perusahaan untuk menarik perhatian para calon konsumen dengan cara mengunggah beberapa fitur terbaru untuk ponsel canggihnya yang satu ini.

Simak Nih: Huawei Honor 10 Siap Meluncur Mei 2018 dengan Kamera A.I dan Fitur Beautify!

Sebagaimana yang telah kita ketahui kemarin bahwa Co-Founder OnePlus yang bernama Carl Pei telah memberikan penegasan kalau OnePlus 6 ini nantinya akan hadir dengan konsep desain layar berponi juga. Namun ucapnya kali ini telah memunculkan berbagai perdebatan sengit di kalangan pecinta setia OnePlus.

gambar Video OnePlus 6
Copyright ©Droidlime

Akan tetapi tidak lama kemudian CEO OnePlus yang bernama Pete Lau telah ikut berkomentar sehingga masalah perdebatan ini bisa terselesaikan. Ia telah menyatakan dan mengkonfirmasi resmi kalau OnePlus 6 ini nantinya memang bakal dikemas dengan layar berponi.

Ketahui Yuk: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

Meski begitu ternyata konsep yang akan dipakai cukup berbeda, pasalnya Smartphone ini nantinya juga bakal dilengkapi juga dengan pilihan untuk menyembunyikan poni tersebut sehingga sang pengguna bisa dengan nyaman untuk mengoperasikan perangkatnya karena masih tetap bisa melihat layar sepenuhnya.

Kemudian pada sektor performanya, Smartphone OnePlus 6 ini nantinya bakal didukung dengan teknologi chip processor Snapdragon 845 serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 8GB. Lalu untuk fitur unggulan lainnya yaitu gesture atau gerakan diatas layar, informasi ini didapat dari sebuah video teaser yang belum lama ini telah diposting oleh OnePlus ke laman Facebook resmi miliknya dengan tagline “Speed up with gestures”. Untuk mengetahui informasinya lebih resmi, nantikan saja peluncurannya yang bakal digelar beberapa hari lagi.

baca juga: Akankah Xiaomi Mi 7 Bakal Gunakan Sensor Fingerprint Bawah Layar Juga?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger