Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Game Dewasa Jepang – Illusion Lepas Game Pertama via Steam

Advertisemen
Dev. Game Dewasa Jepang â€" Illusion Lepas Game Pertama via Steam

[ad_1]
Illusion, ada dua reaksi yang sepertinya akan langsung muncul di benak gamer ketika mendengar namanya. Pertama, tipikal gamer yang tidak ragu untuk menyebut bahwa mereka pernah mencicipinya. Kedua, gamer yang “pura-pura” tidak pernah mengetahui nama developer ini untuk menjaga image mereka. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, benar sekali, Illusion merupakan developer game Jepang yang terasosiasi kuat dengan satu genre â€" game dewasa. Kita tidak sekedar berbicara soal game yang hanya memperlihatkan sensualitas belaka, tetapi game-game dengan ketelanjangan bahkan hingga aksi seksual yang eksplisit. Dan untuk pertama kalinya, developer ini merilis produk mereka via Steam. Keterbukaan Valve pada konten game dewasa di Steam, selama diinformasikan dengan jelas, tentu jadi angin yang menyegarkan. Namun melihat sebuah game racikan Illusion tersedia di platform tersebut? Ia pantas menarik perhatian. Debut Illusion di Steam ditandai dengan rilisnya game virtual reality “nakal” â€" VR Kanojo yang bisa disederhanakan sebagai parodi Summer Lesson untuk gamer yang lebih mata keranjang. Menariknya lagi? Seperti kebanyakan game, ia juga mengusung sistem penyesuaian harga bergantung region, dimana gamer Indonesia sudah bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar 200 ribu Rupiah, sementara gamer di luar bisa menyentuh angka USD 40. Sebagai game virtual reality, Anda tentu saja butuh perangkat VR untuk menikmatinya.
VR Kanojo menjadi “debut” pertama dev. game dewasa â€" Illusion di Steam.
Belum jelas apakah ini akan menjadi awal untuk lebih banyak game Illusion, baik yang lawas ataupun baru di masa depan, untuk mulai menargetkan Steam sebagai platform rilis atau tidak. Well..well..well.. Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger