Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Divinity: Original Sin 2 Tuju PS4 dan Xbox One

Advertisemen
Divinity: Original Sin 2 Tuju PS4 dan Xbox One

[ad_1]
Salah satu RPG terbaik yang dirilis di tahun 2017 kemarin, memang bukan sebuah penghargaan yang berlebihan untuk game RPG racikan Larian Studios â€" Divinity: Original Sin 2. Ia menawarkan kepada Anda, sensasi role-playing yang sesungguhnya. Dimana Anda memang berkesempatan untuk memilih salah satu hero yang tersedia bersama dengan latar belakang cerita yang ada, tetapi tetap punya kebebasan untuk membangun cerita Anda sendiri. Tingkat kesulitan yang cukup tinggi, dikombinasikan dengan cerita memukau dan sistem aksi-konsekuensi yang tepat sasaran, kami bahkan memilihnya sebagai game eksklusif PC terbaik di tahun 2017. Berita baiknya? Ia ternyata tidak akan eksklusif lagi di tahun 2018 ini. Larian Studios mengumumkan bahwa Divinity: Original Sin 2 akan dirilis untuk konsol â€" Playstation 4 dan Xbox One di tahun 2018 ini. Mengusung konten cerita dan quest yang serupa dengan versi PC, versi konsol ini tentu saja diadaptasikan agar nyaman dimainkan dengan menggunakan kontroler. Fungsi untuk memainkannya secara co-op, baik online ataupun offline, tetap tersedia. Yang menarik? Alih-alih sekedar menawarkan port begitu saja, Larian Studios juga menjanjikan tambahan tweak dan penyesuaian di saat rilis nanti. Sesuatu yang akan mereka bagi secara mendetail di masa depan. Untuk urusan publisher, Larian Studios akan bekerja sama dengan Bandai Namco.
Divinity Original Sin 2 versi PS4 dan Xbox One akan dirilis bulan Agustus 2018 mendatang.
Divinity: Original Sin 2 versi konsol ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Tertarik? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger