Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

E-Commerce Fashion Baru di Tanah Air, Zilingo Tunjuk Pevita Pearch jadi Brand Ambassador.

Advertisemen
E-Commerce Fashion Baru di Tanah Air, Zilingo Tunjuk Pevita Pearch jadi Brand Ambassador.

[ad_1]
Industri  e-commerce tanah air tampaknya kian ramai dengan munculnya beberapa pemain baru. Salah satunya adalah Zilingo, e-commerce yang bergerak di dunia lifestyle dan fashion. Zilingo merupakan ecommerce yang berkembang cukup pesat  di asia tenggara, dan saat ini resmi hadir di Indonesia. Hadir dengan tagline #SiapaSihLo, Zilingo mengajak individu konsumen untuk mencari gaya yang unik dan membawa tren untuk mereka sendiri. Dengan beragam pilihan fashion dan lifestyle yang tersedia, Zilingo diharapkan menjadi tempat berbelanja favorit pecinta fashion tanah air. Dalam peluncurannya yang digelar kemarin (8/4/18) di Empirica SCBD, Zilingo menggaet artis muda yang cukup popular sebagai brand Ambassador mereka. Pevita Pearch di daulat sebagai brand ambassador Zilingo, karena penampilannya yang penuh percaya diri dan berani memberikan statement lewat gayanya. “Saya benar-benar bangga bisa menjadi brand ambassador Zilingo Indonesia. Saya suka fashion, dan saya melihat cara yang bagus untuk mengekspresikan diri. Jadi sangat luar biasa, Zilingo mendorong semua orang untuk menjadi diri mereka sendiri dean tidak takut untuk menunjukan gaya mereka yang unik”, ujar pevita Pearce. Dengan tagline #SiapaSihLo, Zilingo menargetkan segmen muda yaitu usia 16- 35 tahun, yang gemar bereksplorasi dengan gaya fashion mereka. Beragam pilihan fashion yang dihadirkan sangat beragam mulai dari harga yang terjangkau hingga yang premium, bermerek atau gaya jalanan, pakaian desainer atau indie, rok dan juga hijab semua tersedia di Zilingo. Tak cuma itu, Zilingo juga hadir sebagai marketplace yang membuka kesempatan untuk membuka bisnis secara online. Pemilik brand bisa memasarkan produk mereka, tak hanya pengiriman domestic namun juga internasional. Karena Zilingo memiliki lebih dari 25 integerasi API untuk pengiriman dan juga transaksi ke beberapa negara. Saat ini ada sekitar 10 ribu pedagang dan label privat yang bergabung di Seller Platform Zilingo, dari berbagai negara antara lain Indonesa, Thailand, Singapura, China,Tawian, Hongkong, kamboja, Vietnam, Bangladesh, dan Korea Selatan. Untuk di Indonesia, saat ini sudah ada 1500 penjual yang bergabung untuk memasarkan produk fashion unggulan mereka. Zilingo cukup yakin dapat bersaing di industri e-commerce tanah air. Pasalnya berdasarkan data dari Statista DOM, industri e-commerce sedang meningkat pesat dengan rata-rata transaksi tumbuh mencapai 15%-20% pertahun hingga tahun 2022. Dan produk fashion menyumbang angka sekitar 35% dari pendapatan yang diproyeksikan pada tahun 2018. Zilingo memiliki strategi perluasan basis penjual ke wilayah luar kota Jabodetabek, serta berkampanye secara digital.  

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger