Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Edit Foto Duotone Dengan Mudah Lewat Online

Advertisemen
Edit Foto Duotone Dengan Mudah Lewat Online

[ad_1]
Foto duotone selalu memberi kesan unik. Terutama karena paduan warna yang kontras. Seru juga kalau foto profil kita memakai efek ini. Nah, berikut ini ada aplikasi web untuk edit foto duotone online. Teknik duotone merupakan proses reproduksi gambar dengan menumpuk satu warna di atas warna lain dengan kontras. Biasanya salah satu warna merupakan warna gelap sedangkan yang lain warna terang. Pilihan warna akan menentukan kesan yang ditimbulkan. Kadang bisa berkesan tenang, misterius, atau malah elektrik dan modern. Permainan warna inilah yang membuat edit foto duotone jadi menarik. Seperti sudah saya sebut di atas, kamu bisa membuat efek foto ini dengan mudah. Tidak perlu aplikasi edit foto seperti Photoshop. Apalagi karena aplikasi ini online, kamu bisa menggunakannya kapan pun dan di mana pun. Nama situsnya sama seperti nama teknik ini. Yaitu Duotones. Di website ini kamu bisa memilih berbagai paduan warna. Baik yang kontras dan bertolak belakang, maupun yang serasi.

Pilih paduan warna

Tentu saja kamu bisa upload fotomu sendiri. Kalau kamu membuka website ini dari handphone, kamu pun bisa membuat selfie dari kamera. Sedangkan kalau kamu butuh gambar lain, Duotones menyediakan foto-foto (kelihatannya dari Unsplash). Selain itu, kamu juga bisa mengatur tingkat kontras dan terang-gelap efek duotone. Ini berguna untuk mengatur “keterlihatan” obyek. Karena kadang efek ini membuat gambar jadi kurang jelas.

Atur kontras dan kecerahan gambar

Jadi, yah… aplikasi web ini cukup menarik. Selain memberi efek unik, menggunakannya pun mudah. Sementara ini catatan saya cuma satu. Saat saya mencoba dan menulis artikel ini, mengunduh foto hasil edit di komputer tidak bisa. Tapi kalau dari handphone bisa. Aneh. Mungkin karena saat ini relatif masih baru, jadi semua belum bekerja dengan baik. Kalau kamu berminat dengan edit foto duotone, ya tidak ada salahnya mencoba. Silakan bereksperimen dan jangan lupa minum air putih.

Kunjungi Website


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger