Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Far Cry 5 Sukses Besar, Rilis Kedua Terbesar Ubisoft

Advertisemen
Far Cry 5 Sukses Besar, Rilis Kedua Terbesar Ubisoft

[ad_1]

Menemukan kembali momentum tidak hanya sebagai salah satu publisher game terbesar di dunia sjaa, tetapi terhitung yang paling membuka diri pada resiko lewat judul dan kebijakan baru yang dianut. Komitmen untuk mendukung dan terus mempertahankan judul yang sudah dirilis, terutama yang menjadikan multiplayer sebagai fokus, juga membuat kinerja mereka bersinar. Benar sekali, kita tengah berbicara soal Ubisoft. Keputusan untuk mengubah format game open-world mereka untuk tidak lagi bergantung pada sistem menara sepertinya berkontribusi positif di beberapa judul game terakhir mereka. Kualitas yang juga membuat Far Cry 5 tidak hanya dipuja-puji dari segi kualitas saja, tetapi juga penjualan. Ubisoft hadir dengan sebuah berita menggembirakan. Perjalanan Anda untuk membebaskan kota kecil dari sekte agama sesat yang militan ini berhasil mencapai kesuksesan besar. Ubisoft menyebut bahwa Far Cry 5 adalah rilis seri Far Cry tersukses di sepanjang sejarah franchise ini, dengan 50% darinya datang dari penjualan digital. Far Cry 5 juga menjadi rilis tersukses kedua untuk Ubisoft setelah The Division. Pencapaian dan kesuksesan ini juga dicerminkan lewat kinerja di beragam platform video seperti Youtube dan Twitch yang fantastis.
Far Cry 5 menjadi seri Far Cry tersukses, sekaligus rilis terbesar Ubisoft kedua setelah The Division.
Far Cry 5 saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tengah memainkan game yang satu in? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger