Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game Terbaru yang Dirilis Pertengahan April 2018

Advertisemen
Game Terbaru yang Dirilis Pertengahan April 2018

[ad_1]
Game terbaru yang dirilis pertengahan April 2018 ini wajib kamu miliki! Setiap bulannya, puluhan sampai ratusan game dirilis oleh berbagai macam publisher di pasaran, baik untuk konsol PS4, Xbox, ataupun PC. Maka dari itu, jika kamu ingin mencoba game-game terbaru tapi masih bingung, teruskan membaca sampai selesai, ya!

Owlboy (10 April)

Sebenarnya game ini tidak baru, hanya saja untuk perilisan di konsol PS4 dan Xbox baru hari ini. Game keluaran D-Pad Studio ini ber-genre Action Adventure. Tapi jika ingin mencoba versi PC-nya, kamu bisa membelinya di Steam dengan harga Rp. 169.999 atau dalam bentuk bundle seharga Rp.503.195,-

Hellblade Senua’s Sacrifice (11 April)

Hampir sama seperti Owlboy, game keluaran Ninja Theory bernama Hellblade Senua’s Sacrifice ini sudah hadir untuk platform PC dan PS4, hanya saja untuk Xbox One akan dirilis 11 April 2018 besok. Ingin mencobanya? Game ini dijual dengan harga Rp.199.999,- di Steam.

Dark Rose Valkyrie (10 April)

Game yang memiliki genre FPS ini juga sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu tapi untuk konsol dan bukan untuk PC. Maka dari itu, baru hari ini, tanggal 10 April, publisher IDEA FACTORY akan merilisnya untuk platform PC. Penasaran akan seperti apa gamenya? Langsung cek trailernya di atas ya!

Extiction (10 April)

Iron Galaxy selaku pengembang membuat game berjudul Extinction ber-genre yang hack and slash ini dijual dengan harga $59.99 di Microsoft Store. Dan dimulai pada hari ini, game Extinction sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PC, PS4, ataupun Xbox One!

Ys Origin (11 April)

Game terbaru terakhir yang ada dilist ini jatuh kepada game ber-genre Action-RPG yang dirilis untuk platform Xbox One bernama YS Origin pada tanggal 11 April besok. Sebenarnya game ini adalah franchise dari YS yang sudah ada sejak tahun 2006 lalu. Game ini dibandrol dengan harga $19.99 di Playstation Store, nah untuk harga versi Xbox sepertinya tidak jauh berbeda lah ya. Langsung diborong, guys! Itulah dia 5 daftar game terbaru yang dirilis pada pertengahan bulan April 2018 ini, apakah kamu menunggu salah satunya? Langsung!

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger