Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ghost Recon Wildlands Umumkan Special Operation 1: Splinter Cell

Advertisemen
Ghost Recon Wildlands Umumkan Special Operation 1: Splinter Cell

[ad_1]
Sebuah kerinduan yang sudah tak tertahankan, ini mungkin perasaan yang dirasakan oleh para fans pencinta Splinter Cell saat ini. Bagaimana tidak? Terlepas dari beragam rumor yang sudah beredar sejak tahun lalu, Ubisoft masih belum memperihatkan tanda-tanda bahwa Sam Fisher memang, akan kembali ke industri game. Sedikit hype muncul ketika sebuah teaser baru bertemakan Splinter Cell muncul sebagai kolaborasi dengan game action shooter taktis mereka yang lain â€" Ghost Recon Wildlands. Setelah sempat digoda dengan sebuah teaser pendek berisikan sosok Sam Fisher yang akhirnya, kembali diperankan oleh Michael Ironside, Ubisoft akhirnya berbagi detail terbaru. Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan Special Operation I: Splinter Cell, bagian dari DLC terbaru untuk tahun kedua Ghost Recon: Wildlands. Intinya adalah misi dan beragam item bertema Splinter Cell yang akan memenuhi misi yang disebut sebagai Ubisoft, sebagai salah satu misi tersulit yang akan Anda temui di Wildlands ini. Ceritanya sendiri berfokus pada usaha para Ghosts untuk membantu Sam Fisher menginfiltrasi salah satu organisasi kriminal di Bolivia. Hadiah item seperti NVG-filter, kacamata milik Fisher, hingga pakaian hitam-nya yang ikonik bisa Anda dapatkan sebagai hadiah dari misi ini.
Setelah sempat digoda kemarin, Wildlands akhirnya berbagi detail misi Splinter Cell.
DLC cuma-cuma â€" Special Operation I: Splinter Cell ini akan tersedia pada tanggal 10 April 2018, hari ini, untuk Ghost Recon Wildlands di semua platform: Playstation 4, Xbox One, dan PC. Give us the real Splinter Cell, Ubisoft! Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger