Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

God Eater 3 Tidak Ditangani Dev. Seri-Seri Sebelumnya

Advertisemen
God Eater 3 Tidak Ditangani Dev. Seri-Seri Sebelumnya

[ad_1]

Bandai Namco dan game-game raksasa yang tengah mereka persiapkan saat ini, mengingat semua judul yang akan dirilis di tahun 2018 ini saja sudah jadi tantangan tersendiri. Apalagi selain beberapa proyek adaptasi anime seperti Little Witch Academia, My Boku no Hero Academia, hingga Black Clover, mereka juga menjadi panggung untuk proyek menarik lain seperti Ace Combat 7, Code Vein, dan tentu saja â€" God Eater 3 yang sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Anda yang cukup menggemari God Eater tentu senang melihat animasi serangan yang terlihat lebih luwes di seri ketiga ini. Yang mengejutkan? Ia ternyata tidak lagi ditangani oleh developer yang sama dengan seri-seri sebelumnya. Nama God Eater selama ini selalu terasosiasi kuat dengan satu nama developer â€" Shift. Developer ini lah yang mengerjakan semua seri God Eater selama ini, dari seri pertama hingga God Eater 2: Rage Burst dan God Eater Resurrection beberapa waktu yang lalu. Namun untuk God Eater 3, Bandai Namco memutuskan untuk mengganti developer dan menyerahkan tanggung jawab tersebut pada studio milik Marvelous â€" First Studio. Ia dikepalai oleh beberapa orang penting yang sempat mengerjakan seri Soul Sacrifice di masa lalu, dengan Ittetsu Suzuki di sini berperan sebagai Dev. Director.
God Eater 3 tidak lagi ditangani oleh Shift, melainkan studio milik Marvelous â€" First Studio.
God Eater 3 saat ini tengah dikembangkan untuk Playstation 4 dan PC, sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik menikmatinya? Source: Siliconera Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger