Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

GTA VI Rilis Tahun 2022? Katanya Sih Bisa Main Pakai VR!

Advertisemen
GTA VI Rilis Tahun 2022? Katanya Sih Bisa Main Pakai VR!

[ad_1]
GTA VI rilis tahun 2022? Can’t wait! Franchise game terpopuler urutan nomor lima, Grand Theft Auto atau yang lebih akrab disebut GTA akan melanjutkan seri berikutnya, yaitu GTA VI. Semua seri dari game ber-genre action-adventure ini pasti selalu dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia. Lalu untuk seri paling baru yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2022 nanti, ada bocoran apa saja? Berikut informasinya.

Tokoh Utama yang Seorang Perempuan

Menurut kabar dari situs game vg247.com, GTA VI akan dirilis pada tahun 2022 dengan menampilkan tokoh utama seorang perempuan berkarakter protagonis.  Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya yang memiliki tokoh utama seorang pria seperti Trevor Philips dan Michael De Santa. Mungkin Rockstar ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk seri terbaru GTA nanti. Tapi pihak Rockstar Games belum memberikan kepastian jika nantinya kamu bisa memainkan atau mengendalikan lebih dari satu tokoh seperti yang ada pada seri Grand Theft Auto V.

Lokasi yang Hampir Sama

Walaupun pada setiap misi dalam GTA VI akan mengambil tempat yang berbeda tapi sebagian besar misi-misi yang ada masih dilakukan di Miami, tepatnya di Florida bagian selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vice City dalam GTA Universe. Tapi ada juga beberapa misi lainnya yang mengharuskan tokoh utama menuju ke beberapa wilayah di Amerika bagian selatan, pokoknya tidak jauh-jauh disekitar situ.

GTA VI Dapat Dimainkan Menggunakan VR

Untuk informasi ini, didapat dari Techradar. Nantinya Grand Theft Auto VI akan bisa dimainkan menggunakan perangkat Virtual Reality (VR). Wah pasti menambah keserua bagi yang memainkannya, ya. Bagaimana tidak, pada setiap misi ataupun aksi-aksi lainnya akan terasa lebih nyata. Gokil! Wajib ditunggu nih, jangan lupa nabung juga untuk membeli franchise ter-GOKIL milik Rockstar Games ini. Website Rockstar Games

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger