Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gunakan Helio P60, Pre-Order Oppo F7 Dimulai Besok

Advertisemen
Gunakan Helio P60, Pre-Order Oppo F7 Dimulai Besok

[ad_1]
OPPO Indonesia akhirnya segera melepas perangkat F7 di tanah air. Mulai Jum’at esok (13/4), OPPO mulai menjual perangkat A.I Selfie ini di 300 toko terpilih yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia, sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya. OPPO Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia.  

Kali ini OPPO F7 hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik untuk harga yang ditawarkannya di Indonesia. Dimana perangkat ini akan diperkenalkan di tanah air dengan harga Rp. 4,1 juta, sedangkan di India saat pertama kali diluncurkan smartphone ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 4,7 juta. Spesifikasi dapur pacunya yaitu SoC high end terbaru dari MediaTek, Helio P60. SoC ini telah dibuat dengan teknologi fabrikasi litografi 12 nm. Memiliki prosesor octa-core dengan empat ARMCortex A73 dan empat prosesor A53, ditambah Mali-G72 MP3 GPU. SoC ini memiliki performa CPU dan GPU 70% lebih baik dari semua seri chipset MediaTek P series sebelumnya. Selain itu juga telah dilengkapi dengan teknologi AI.

Tentunya Oppo F7 tetap konsisten sebagai smartphone selfie dengan kamera depan dibekali dengan sensor 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Perangkat ini akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu Solar Red dan Monilght Silver. Namun untuk varian moonlight silver baru akan tersedia di tanah air mulai 16 April 2018. : ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger