Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia, Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends 2018! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ini Dia, Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends 2018! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©JalanTikus

Daripada Penasaran, Simak Aja Yuk Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends 2018!

Oketekno.com â€"  Mobile Legends merupakan game MOBA Mobile yang kabarnya sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Alasan kenapa game ini punya banyak penggemar, salah satunya karena memiliki beberapa event menarik yang bisa kamu temui.

Untuk memeriahkan peringatan hari Paskah dan Liburan Musim Semi, kali ini kita akan membahas mengenai Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends. Penasaran? Yuk langsung simak saja ulasan berikut ini.

Hampir sama seperti evet border avatar Halloween yang digelar beberapa waktu lalu, dalam event event Spring Mischief ini pemain di wajibkan untuk mengikuti tebakan dengan menggunakan telur. Lantas bagaimana cara mudah mendapatkan Limited Border Avatar ini?

BACA JUGA: Alasan Pentingnya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Perlu diingat, untuk bisa mendapatkan border avatar Spring Holiday 2018 ini dengan cepat dan mudah, pemain  bisa GB dan melakukan perjanjin terlebih dulu dengan teman di Mobile Legends.

Langkah Pertama

Copyright ©JalanTikus

Cara pertama yang harus dilakukan oleh pemain adalah pergi ke Halaman Event yang terletak pada sisi kiri layar. Kemudian kamu dapat memilih event Spring Mischief untuk dapat memulainya. Jangan sampai lupa untuk tap tombol Klaim agar bisa mendapatkan 5 telur setiap harinya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends

Langkah Kedua

Copyright ©JalanTikus

Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends selanjutnya yakni  tap tombol Pergi untuk memulai masuk ke menu chatting Mobile Legends.

Langkah Ketiga

Copyright ©JalanTikus

Di langkah ini biasanya pemain akan diminta untuk mengetuk teman dan menunggu respon. Kemudian, kamu dapat langsung meminta teman untuk mengirimkan telur dengan tap tombol Benar. Jangan lupa bahwa  kamu sudah memastikan teman mengirim Telur Palsu dan kamu menjawab Telur Asli sehingga kamu tertipu.

Langkah Keempat

Copyright ©JalanTikus

Lakukan langkah sebaliknya dengan teman untuk meminta Telur. Selalu pastikan kamu mengirimkan Telur Palsu, dan kemudian teman akan menjawab telur asli  untuk bisa mendapatkan poin dari hasil menipu. Kamu bisa melakukannya sebanyak 10 kali higga poin untuk mengklaim Limited Border Avatar Spring Holiday 2018 bisa terbuka.

Itu dia Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends 2018 yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Gear Martis Mobile Legends, Fighter Baru yang Mampu Kalahkan Alucard


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger