Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Intel Hadirkan Prosesor Core Mobile Generasi Ke-8 dengan Iris Plus Graphics

Advertisemen
Intel Hadirkan Prosesor Core Mobile Generasi Ke-8 dengan Iris Plus Graphics

[ad_1]
Tidak hanya menawarkan Core 8th Gen. untuk kelas mobile performance dan desktop mainstream baru, Intel juga menghadirkan prosesor Core 8th Gen. baru untuk kelas mobile mainstream. Sebelumnya, Intel telah menghadirkan prosesor Core 8th Gen. dengan basis arsitektur Kaby Lake G untuk kelas ini. Kini, mereka memperbaruinya dengan prosesor baru yang juga mengusung IGP yang lebih baik, Iris Plus Graphics.

Core 8th Gen. U Series dengan Iris Plus Graphics

Terdapat empat prosesor Core 8th Gen. baru, yang masuk ke dalam U Series, yang diperkenalkan oleh Intel, yaitu Core i3-8109U, Core i5-8259U, Core i5-8269U, serta Core i7-8559U. Keempatnya hadir dengan TDP 28 Watt. Prosesor Core i3-8109U hadir dengan mengusung konfigurasi dual-core dengan Hyper Threading, sehingga menawarkan total empat buah thread. Sementara untuk Core i5 dan Core i7, Intel membekalinya dengan konfigurasi quad-core dengan Hyper Threading, menawarkan total delapan buah thread. Menariknya, Intel tidak lagi menggunakan UHD Graphics 630 di keempat prosesor ini. Mereka menawarkan pengolah grafis baru, Iris Plus Graphics, di keempat prosesor tersebut, yang didukung pula dengan on-package eDRAM 128 MB. Sayangnya, Intel masih belum menjelaskan secara rinci spesifikasi dari Intel Iris Plus Graphics ini.
*klik untuk memperbesar
Keempat prosesor ini mendukung RAM DDR4-2400. Lini prosesor ini juga dibekali dengan dukungan untuk Intel Optane Memory. Intel tampaknya ingin memperbarui tawaran mereka sebelumnya untuk laptop kelas mainstream, dengan menawarkan prosesor yang memiliki integrated graphics yang seharusnya lebih baik dari sebelumnya.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger