Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kalahkan D.Va, Brigitte Kini Jadi Hero Terpopuler di Situs Film Dewasa

Advertisemen
Kalahkan D.Va, Brigitte Kini Jadi Hero Terpopuler di Situs Film Dewasa

[ad_1]

Seperti halnya Midas, apa yang disentuh Blizzard di industri game, sepertinya berubah menjadi emas. Walaupun ada satu atau dua judul yang gagal populer atau berada di puncak persaingan, namun sebagian besar darinya berakhir memukau. Kualitas dan kebijakan populer yang diusung, terutama dari ragam dukungan yang ada, membuatnya jadi produk yang sulit untuk ditolak. Tidak percaya? Lihat apa yang berhasil mereka lakukan dengan Overwatch. Namun bukan sekedar dukungan dan gameplay super adiktif saja yang membuat game shooter multiplayer yang satu ini populer. Salah satu daya tarik lainnya adalah desain karakter wanita yang di tangan fans dan komunitas, seringkali berujung jadi konten “dewasa”. Menariknya lagi? Persaingan popularitas di ragam situs film dewasa yang ada juga menarik untuk diikuti. Menjadi salah satu kata kunci pencarian yang cukup populer di situs film dewasa â€" Pornhub, ada dinamika menarik terkait Overwatch di sana. Setelah selama dikuasai oleh nama “D.Va” sebagai karakter wanita yang paling dicari, karakter asal Korea Selatan tersebut harus tunduk di bawah popularitas ratu yang baru â€" Brigitte. Benar sekali, karakter teranyar yang baru dilepas Blizzard bulan lalu ini berhasil menjadi yang terpopuler setelah kata pencarian terkait namanya naik sekitar 6264 persen! Ada sekitar 2 juta pencarian namanya hanya dalam waktu 10 hari saja. Karakter wanita lain seperti Widowmaker dan Tracer juga naik, sementara Mercy harus mengalami penurunan.
Mengalahkan D.Va, Brigitte jadi karakter terpopuler yang paling dicari di situs film dewasa â€" Pornhub.
Ini tentu saja menjadi sebuah fenomena menarik. Fakta bahwa gamer cukup “tertarik” dengan sosok Brigitte terlepas dari model karakter dan perawakan yang terhitung maskulin tentu memancing rasa penasaran tersendiri. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang melihat sosok Brigitte secara seksual, menarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger