Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kunjungan Jaksa Agung Bersama Menteri BUMN Dan Menpan RB Di Batam

Advertisemen
Kunjungan Jaksa Agung Bersama Menteri BUMN Dan Menpan RB Di Batam

[ad_1]

kejati-kepri.go.id â€" Jaksa Agung bersama Menteri BUMN dan Menpan RB tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 8.15 di sambut oleh Kajati Kepri Dr. Asri Agung Putra, S.H.,M.H serta FKPD juga yang turut dalam penjemputan, guna mengikuti rangkaian agenda yang akan di langsungkan di Batam.

Berkaitan dengan itu Jaksa Agung bersama Menteri BUMN dan Menpan RB langung mengunjungi Mal Pelayanan Publik.

mpJaksa Agung, Menteri BUMN, Menpan, Gub Kepri dan Kajati kepri saat mengunjungi Mal Pelayanan Publik

Usai mengunjungi Mal Pelayanan Publik Jaksa Agung (H.M Prasetyo) turut bersama Menteri BUMN (Rini M.Soemarno)  Dan Menpan RB (Asman Abnur) Resmikan Kapal milik PT Djakarta LIoyd (Persero) yang di beri nama MV Dharma Lautan Intan di Pelabuhan Batu Ampar â€" Batam. Rabu (11/4/18)

kpJaksa Agung Bersama Menteri BUMN, Menpan dan Gub Kepri di Pelabuhan Batu Ampar â€" Batam

Turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Asri Agung Putra, S.H.,M.H dan para tamu undangan lainnya dalam acara tersebut.

kjjtKajati Kepri (Dr Asri Agung Putra, S.H.,M.H) saat menghadiri acara peresmian kapal

Selain itu kegiatan yang di laksanakan yaitu Peninjauan Program Padat Karya Tunai (cash for work) di Kabil, Nongsa-Batam guna mengoptimalkan tenaga kerja daerah, sekaligus untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Program Padat Karya Tunai di wilayah Batam kali ini di pusatkan di Kampung Panau, kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam berupa pembangunan drainase sepanjang 300 meter dan pembuatan MCK/kamar mandi masing-masing sebanyak 4 unit di 3 wilayah.

Adapun masih ada beberapa lagi agenda kegiatan Jaksa Agung di Batam diantaranya yaitu pertemuan dengan BP Batam setelah jam ISHOMA hingga selesai dan kembali ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Denpasar bersama Menteri BUMN guna menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama Jamdatun dengan Dirut PLN dan Kajati Seluruh Indonesia (Kajati Kepri) dengan GM dan dirut Anak Perusahaan pada hari kamis, 12 April 2018 di Hotel Grand Hyatt Bali.

 


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger