Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kunjungan Kerja Bupati Karimun H.Aunur Rafiq di Kecamatan Moro

Advertisemen
Kunjungan Kerja Bupati Karimun H.Aunur Rafiq di Kecamatan Moro

[ad_1]

Kunjungan Kerja Bupati Karimun H.Aunur Rafiq di Kecamatan Moro Khususnya Pulau Jang, Pulau Sugie Dusun Tg.Semukul dan dilanjutkan ke Desa Pauh.

Dalam Kunjungan ini Bupati Karimun membawa rombongan Beberapa Kepala Dinas PU, Kepala Bapeda, Sekretaris Dinas Perhubungan Serta Beberapa Kabag di Sekretariat Daerah Kab.Karimun.

Pulau Jang yang berbatasan langsung dengan Kelurahan Moro akan dibangun Dermaga untuk Keberangkatan Penumpang. Bupati Karimun memerintahkan Kepala Dinas PU untuk Segera membangun Dermaga di Pulau Jang.

Setiba di Pulau Sugie Dusun Tg. Semukul Bupati Karimun langsung melihat Kondisi Batu Miring yang sudah tidak layak lagi digunakan untuk menahan ombak air laut disekitar Pelabuhan Pulau Sugie. Dan akan segera diperbaiki pada anggaran tahun 2018 ini.

Sepanjang jalan dari Pelabuhan Sugi menuju masjid al-Hidayah Dusun tg.semukul, Bupati melihat kondisi Jalan yang belum di aspal. Hal ini juga diminta masyarakat setempat untuk segera merealisasikan pengaspalan Kepada Bupati Karimun pada anggaran Tahun 2019.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Karimun menyempatkan diri bersama rombongan ikut pada acara isra mi’raj di Masjid al-Hidayah Dusun Tg.Semukul, dalam sambutanya Bupati karimun berjanji akan merealisasikan Pembangun jalan, tanggul, semenisasi, mushalla dan sekolah yang berada di Pulau Jang, Pulau Sugi dan Desa Pauh.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger