Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Laris Manis, Produksi Vivo V9 Terus Ditingkatkan! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Laris Manis, Produksi Vivo V9 Terus Ditingkatkan! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Teknosaurus

Vivo V9 Sempat Jadi Perangkat Nomor 1 Di Toko Online

Oketekno.com â€" Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan smartphone premium miliknya yang bernama Vivo V9. Diawal kemunculannya, ponsel ini langsung laris manis dipasaran, sehingga membuat mereka pun kewalahan memenuhi permintaan dari konsumen.

Dan terkait hal tersebut, maka pihak Vivo pun meningkatkan produksi dari perangkat premium miliknya itu. Vivo mengatakan jika selling day yang mereka mulai secara serentak di 14 ribu gerai milinya dengan 16 ribu promotor, telah menunjukan animo yang begitu tinggi dari para penggemar.

Baca juga: Pre-Order Vivo V9 Dimulai, Berikut Beberapa Bonus yang Diberikan!

“Sejauh ini, kami sudah mencapai nomor 1 dalam pre-order, Kesuksesan penjualan ini tidak terlepas dari dukungan para konsumen dan mitra e-commers serta para promotor yang aktif mengenalkan perangakat Vivo V9.” ucap Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dikutip dari laman Tekno Tempo.

Copyright ©Teknosaurus

Sebelumnya, pihak Vivo telah menggelar pre-order di beberapa e-commercer selama enam hari. Dan selama itu pula, ponsel V9 ini  telah berhasil menjadi ponsel android dengan penjualan nomor 1 dalam kategori ponsel seharga Rp 3.4 jutaan, di beberapa toko, mulai dari JD.ID, Lazada, Akulaku, dan juga Shopee.

Baca juga: Vivo Y71 dan Y71A Sambangi TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi dan Wujudnya!

Kami berterima kasih terhadap respon positif masyarakat Indonesia. Apa yang dicapai Vivo melalui Vivo V9 tidak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia,” ucap Edy.

Dan melihat respon positif dari para pelanggan, maka Vivo pun memulai mempersiapkan tambahan untuk produksi smartphone miliknya tersebut. Dan untuk saat ini, menurut Edy permintaan tertinggi dari para konsumen adalah varian V9 Black.

Harga Vivo V9 ini dipasaran dibanderol dengan harga Rp 3.9 jutaan. Ponsel android ini memiliki layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.

Baca juga: Harga Vivo X21 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Dual Kamera RAM 6GB


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger