Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lebih Menawan, Varian Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition Siap Meluncur ke Pasaran! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Lebih Menawan, Varian Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition Siap Meluncur ke Pasaran! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Gadgetuse

Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition Siap Dirilis Sebagai Varian Baru!

OKETEKNO.COM â€" Belakangan ini sejumlah produsen smartphone yang telah merilis produk mereka ke pasar global memang mengahdirkan beberapa pilihan warna cerah yang menarik. Bahkan telah banyak pabrikan yang menghadirkan varian warna Merah (Red) yang kini menjadi trend warna terbaru setelah Rose Gold (Pink). Hal itu pula yang dilakukan oleh vendor Tiongkok Xiaomi yang telah merilis Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro Februari lalu di India. Kabarnya sang vendor segera meluncurkan varian Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition dengan casing berwarna merah menyala yang lebih menawan.

Baru-baru ini pabrikan Apple sendiri juga telah merilis iPhone 8 Red Special Edition yang dilabeli dengan harga mencapai Rp 13.2 jutaan dimana telah resmi dipasarkan pada 10 April kemarin. Trend smartphone berwarna merah ini memang mulai menjamur lantaran menggoda para konsumennya. Kini para MiFans juga dapat menemukannya dalam Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition yang segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Prototype Xiaomi BlackShark Beredar dengan Bodi Sangar dan Macho!

Kabar mengenai hal tersebut pertama kali terendus dari poster yang dipajang oleh Xiaomi. Dari poster tersebut terlihat gambar Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition dengan casing belakang dan sisi berwarna merah terang. Sementara ada panel depan smartphone hadir dengan variasi warna putih bersih. Jika dibandingkan dengan varian warna lain yang dimiliki phablet ini, varian warna merah memang terlihat lebih menawan dan cerai meskipun sangat mencolok.

Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition
Copyright ©GizChina

Untuk diketahui, sebelumnya perangkat Xiaomi Redmi Note 5 yang diperkenalkan resmi oleh perusahaan hanya menawarkan empat pilihan warna diantaranya Magic Blue, Black, Gold dan Rose Gold. Kini akan hadir varian warna merah dalam Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition dimana belum diketahui apakah akan dilepas dengan harga berbeda atau masih sama dengan varian lainnya.

Baca Juga Asisten Virtual Xiao AI Pada Xiaomi Mi Mix 2S Unjuk Kemampuan di Kanal Youtube!

Selain itu spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Red Edition ini kemungkinan besar masih sama dengan varian warna lainnya. Hadir dengan membawakan layar lapang seluas 5.99 inchi bersolusi Full HD+ (2160 x 1080 Pixels) dengan kontras warna 1000:1 dan kecerahan mencapai 450 nits. Dapur pacunya dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506. Phablet ini hadir dalam varian internal 32GB RAM 3GB dan internal 64GB dengan RAM 4GB.

Bekalan kamera yang dibawakan oleh Xiaomi Redmi Note 5 menggendong kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP dilengkapi LED Flash dan Beautify 3.0. Semua aktivitasnya ditenagai baterai berdaya 4000 mAh dimana berjalan dengan sistem operasi Android Nougat dibalut MIUI 8. Disematkan pula konektivitas lengkap seperti Dual SIM, 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi, GPS, Bluetooth hingga port microUSB.

Baca Juga Segera Meluncur di Indonesia, Berikut Keunggulan Chip yang Ditanam Pada Xiaomi Redmi Note 5


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger