Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda - OKETEKNO.COM

Advertisemen
LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©YouTube

Oketekno.com â€" LG G7 ThinQ dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat ini. Berbagai bocoran mengenai spesifikasi maupun desainnya juga sudah mulai terlihat di Internet sejak beberapa waktu yang lalu. Banyak ang menyatakan kalau perangkat ini nantinya sudah sangat siap untuk menandingi berbagai Smartphone sekelasnya seperti Asus Zenfone 5, Vivo V9 dan beberapa ponsel canggih lain yang memiliki notch diatas layarnya.

Nah, baru-baru ini juga ada informasi yang menyatakan kalau perangkat Smartphone LG G7 ThinQ ini nantinya bakal hadir dengan berbagai varian warna menarik yang bisa mencuri perhatian para calon konsumen lebih banyak.

Simak Nih: Prototype Xiaomi BlackShark Beredar dengan Bodi Sangar dan Macho!

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh GSMArena, Smartphone LG G7 ThinQ ini nanti bakal hadir dengan warna Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Mate), dan juga Raspberry Rose. Kemudian, dengan adanya poni yang tersematkan dibagian atasnya bisa menambah kesan mewah dari Smartphone ini.

LG G7 ThinQ
Copyright ©GSMArena

Mengenai desain poni ini sendiri kemarin lalu perusahaan LG juga sempat mempertanyakan melalui Reddit ke komunitas Android. Namun sayang, sampai saat ini pihak LG masih belum memberikan keterangan resmi mengenai tanggapan dari berbagai komunitas Android tersebut.

Ketahui Yuk: Harga Smartphone Full Screen ZTE A530

Terlebih lagi beberapa pakar juga masih belum bisa memperkirakan apakah alasan dibalik perusahaan LG yang menutup rapat informasi tersebut. Dugaan terbesarnya yakni perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu berusaha mempertimbangkan respon dari komunitas Android mengenai desain poni yang akan diterapkan pada generasi penerus Smartphone LG V30.

Sebagaimana yang telah kita lihat dari berbagai bocoran gambar yang tersebar luas di Dunia Maya, Smartphone LG G7 ThinQ ini telah nampak adanya setup dual kamera utama dibagian belakangnya yang mana diposisikan secara vertikal dan terdiri dari sebuah lensa standar dan sebuah lensa ultra-wide.

Kemudian ada juga dugaan kalau LG G7 ThinQ ini nantinya akan menjadi ponsel pertama dari sang vendor yang mengusung tombol power di sisi perangkat dan tidak lagi menyatu dengan sensor fingerprint yang ada di belakang perangkat. Kemudian ada juga tombol tambahan yang cukup asing dibawah volume, kemungkinan besar itu berfungsi sebagai tombol shortcut untuk asisten dengan basis artificial Intelligent.

baca juga: ZTE Iceberg, Smartphone dengan Dua Poni di Layar Berbalut Kaca Menawan!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger