Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

LG Patenkan 'Q Note', Phablet Baru Pesaing Galaxy Note 9? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
LG Patenkan 'Q Note', Phablet Baru Pesaing Galaxy Note 9? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mobilissimo

Oketekno.com â€" Sebagaimana yang telah kita tau bahwa perusahaan Samsung dan LG merupakan sang rival yang berasal dari negara sama yakni Korea Selatan, kedua brand tersebut juga terus meluncurkan berbagai perangkat elektronik yang sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat di seluruh penjuru Dunia.

LG Mobile sepertinya sudah mempersiapkan perangkat Smartphone premium terbarunya LG G7 ThinQ untuk resmi meluncur besok di New York dan 3 Mei di Kora Seoul. Dan banyak kalangan yang berpendapat kalau Smartphone ini nantinya akan resmi meluncur bersamaan dengan Q7 meskipun belum banyak spesifikasi yang diungkapkan.

Simak Nih: LG G7 ThinQ Hadir dengan Layar Super Bright Display

Disisi lain, menurut laporan dari Letsgodigital bisa diketahui kalau perusahaan LG tengah mempersiapkan amunisi terbarunya yang masuk ke dalam LG Q Series dan tergolong kedalam perangkat Note series serta dilengkapi dengan stylus Pen juga.

Paten LG Q Note
Copyright ©GizChina

Untuk informasi ini sendiri bermula dari bocoran dokumen permohonan paten LG yang telah diajukan pada awal bulan ini oleh pihak perusahaan terhadap Kantor Layanan Konfirmasi Hak Kekayaan Intelektual Korea alias KIPRIS untuk sebuah perangkat Smartphone bernama “LG Q Note”.

Ketahui Yuk: Miliki Rasio Layar 19:9, Nokia X Siap Meluncur Bulan Ini?

Meski sudah mulai menampakkan diri, masih belum banyak informasi mengenai perangkat Smartphone terbarunya yang satu ini. Terlebih lagi persoalan apakah paten ini benar-benar untuk perangkat Smartphone atau bukan belum diketahui secara jelas. Pasalnya di bawah ada kategori ‘Cat 9’ yang mana hal tersebut bisa saja mencakup sebuah perangkat Smartphone dan aplikasi seluler, layar ponsel, baterai handset, repeater TC dan juga Headset wireless.

Walaupun dalam surat permohonan tersebut tidak disebutkan secara jelas mengenai jenis perangkat yang dimaksudkan, namun banyak kalangan yang menduga kalau sang vendor tengah fokus mengembangkan perangkat “Phablet” yang dilengkapi dengan pen Stylus dan siap menjadi pesaing sengit Galaxy Note Series.

Karena spesifikasi dan informasi yang disebutkan masih sangat minim sekali, maka masih belum diambil kesimpulan secara jelas apakah LG Q Note ini nantinya akan memiliki spesifikasi serba mewah dan bakal menjadi pesaing Galaxy Note 9 atau hanya akan berada di bawahnya dengan spesifikasi standar.

baca juga: Fitur Audio LG G7 ThinQ Akan Lebih Di Optimalkan, Seperti Apa?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger