Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mega Man X Legacy Collection 1 dan 2 Tentukan Tanggal Rilis Pasti

Advertisemen
Mega Man X Legacy Collection 1 dan 2 Tentukan Tanggal Rilis Pasti

[ad_1]
Lebih modern dengan pendekatan visualisasi yang lebih ciamik pula, lengkap dengan tingkat kesulitan yang masih tetap tinggi, banyak gamer yang baru mengenal daya tarik Mega Man dari seri “X” yang memang sudah eksis selama belahan tahun. Cita rasa lebih modern dengan desain robot yang juga tak kalah keren akhirnya membuat seri ini sempat eksis lintas generasi. Namun sayangnya, Capcom sendiri tidak lagi banyak memberikan perhatian para robot biru “muda” yang satu ini. Setidaknya gamer yang sempat mencicipinya di masa lalu dan menginginkan sebuah produk penuh nostalgia, masih bisa menunggu rilis ulang yang akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Capcom akhirnya menetapkan tanggal rilis untuk Mega Man X Legacy Collection dan Mega Man X Legacy Collection 2 yang masing-masing akan berisikan 4 buah game Remaster dari seri Mega Man X. Tersedia dalam format terpisah tetapi juga bundle fisik untuk keduanya di pasar Amerika Serikat, Legacy Collection pertama akan memuat X1-X4, sementara Legacy Collection 2 untuk X5-X8. Selain perbaikan dari sisi visual, rilis ulang ini akan menambahkan beragam fitur baru, dari “Easy Mode” untuk gamer pendatang baru, challenge melawan beberapa boss sekaligus, hingga sekedar gallery untuk menikmati art, musik, dan sejenisnya.
Mega Man X Legacy Collection 1 dan 2 akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang.
Mega Man X Legacy Collection dan Mega Man X Legacy Collection 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger