Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

membangun bio industri padi di kab.Karimun

Advertisemen
membangun bio industri padi di kab.Karimun

[ad_1]

Bupati karimun mengandeng BALITBANGTAN tentang membangun bio industri padi di kab. Karimun
Bupati karimun dalam Sambutannya menyampaikan di mana kepulauan riau menjadi salah satu wilayah yg di tetapkan sebagai daerah LPBE (lumbung pangan berorientasi ekspor dan khususnya di kundur utara desa teluk radang dari produksi peningkatan tananaman penanganan pasca panen,pengolahan hingga pemasa rannya.
Dalam rangka membangun bio industri ini khususnya pada pertanaman padi. Bupati karimun menggandeng BALITBANGTAN untuk membangun model bio industri di desa teluk radang ini.dan juga bupati karimun meresmikan mesin penggilingan padi dari bantuan BALITBANGTAN. Bupati karimun mengucapkan ribuan terimaksih dari direktur balitbangtan yang telah memberikan sarana di bidang pertanaman padi terutama mesin pengilingan padi ini.mudah mudahan kawasan bio industri ini khususnya desa teluk radang tetap maju dan solid terakhir kata bupati karimun meresmikan beras hasil produksi sendiri yang bernama beras aura karimun mudah mudahan masyarakat karimun dapat menikmati beras yg di panen hasil sendiri.
Turut hadir
Direktur balitbangtan (prof.Dr.Ir.RISFAHERI M.si.)


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger