Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Moto Siap Hadirkan Produk Baru, Moto G6 Play, G6 dan G6 Plus

Advertisemen
Moto Siap Hadirkan Produk Baru, Moto G6 Play, G6 dan G6 Plus

[ad_1]
Kami belum dapat informasi apa yang akan diluncurkan oleh Motorola di Indonesia tahun ini, Setelah cukup sukses dengan produk terakhir mereka yaity Moto G5 Plus. Namun di Brazil, sukesor dari seri Moto G5 sudah mulai di perkenalkan. Tiga perangkat baru yang diperkenalkan oleh Motorola antara lain yaitu mot G6 Play, Moto G6, dan Moto G6 Plus.

Ketiga seri Moto G6 ini sudah menggunakan layar standar tren terbaru, yaitu 18:9 pada ketiga produk yang diperkenalkan. Moto G6 Play mengusung layar HD+ 5,7 inci dilengkapi dengan SoC Snapdragon 450 1.4 GHz, RAM 3GB serta internal storage32 GB. Kamera utamanya single camera 13MP sedangkan kamera depan 8MP.

Beralih ke seri berikutnya yaitu Moto G, perangkat ini menggunakan layar18:9 dengan ukuran yang sama dengan Moto G6 Play namun dengan resolusi FullHD+. Juga menggunakan SoC Snapdragon 450, namun dengan clock speed lebih tinggi yait 1.8 GHz. RAM 4GB dan Internal storage 64GB. Kamera utama dual sensor 12 MP+ 5MP, sedangkan kamera depannya cukup untuk para pecinta selfie yaitu 16MP. Moto G6 dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh dan sudah didukung dengan fast charging.

Varian tertinggi yaitu Moto G6 Plus, menggunakan layar yang lebih besar yaitu 5.93 inci Full HD+. Dapur pacunya dilengkapi dengan SoC Snapdragon 630, RAM 6GB dan internal storage 64 GB. Baterai yang tersedia juga berkapasitas sedikit lebih besar yaitu 3200mAh.Untuk kamera, sepertinya tidak ada perbedaan dengan Moto G6. Sayangnya belum ada pengumuman kisaranharga ketiga produk tersebut. Informasi Harga baru akan diumumkan pekan depan. : , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger