Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

MOU antara PLN dan Kejaksaan di Bali

Advertisemen
MOU antara PLN dan Kejaksaan di Bali

[ad_1]

     IMG-20180412-WA0031

       Kamis , tanggal 12 April 2018 Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Dr Asri Agung Putra SH, MH, Asdatun Kejati Kepri ikut turut hadir dalam penandatanganan perpanjangan kesepakatan bersama antara Dirut PT.PLN (persero) dengan Kejaksaan RI khususnya menggandeng Kejaksaan di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara guna mengawal pelaksanaan berbagai proyek dari aspek hukum yang berlaku saat ini,kerjasama ini diwujudkan dalam penandatangan bersama antara perwakilan PLN seluruh provinsi beserta anak perusahaan dengan Kepala Kejaksaan RI Bapak HM Prasetyo , di Nusa Dua, Denpasar, Bali.

IMG-20180412-WA0026

      Dalam kesempatan yang sama hadir pulaMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Direktur Utama PT.PLN (Persero) Sofyan Basir, Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran PT.PLN memiliki tanggung jawab besar selaku pengelola dan penyedia daya listrik, kata Prasetyo, kerja sama ini merupakan bentuk sinergi dengan PLN yang saat ini tengah mengerjakan proyek 35.000 MW, selama ini PLN satu-satunya BUMN menyediakan tenaga listrik, dengan target peningkatan infrastruktur 35.000 megawatt, target ini bukan sekadar keinginan, tetapi juga kebutuhan karena semakin meningkatnya penggunaan listrik di zaman yang modern ini.

IMG-20180412-WA0006

    Direktur Utama PT.PLN Bapak Sofyan Basir mengatakan, kerja sama ini adalah bentuk transparansi yang dilakukan PLN dalam menjaga asas kehati-hatian dalam membangun infratruktur ketenaga listrikan, bantuan tersebut untuk memberikan pendampingan hukum yang diberikan kepada PLN.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger