Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Musyawarah Cabang Ke-IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun

Advertisemen
Musyawarah Cabang Ke-IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun

[ad_1]

HUMAS â€" Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim serta Sekda Karimun M. Firmansyah membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke-IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun, Jumat (30/03).

Acara dilaksanakan digedung nasional Kab. Karimun yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 30 â€" 31 maret 2018.
Musyawarah untuk sebagai laporan pertanggung jawaban kepengurusan pramuka periode 2012-2017 dan Mencari kepengurusan pramuka periode 2018-2023.
Adapun Peserta yang mengikuti musyawarah sebanyak 53 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing cabang kuaran se Kab. Karimun.

Bupati Karimun â€" Dengan telah terpilih ketua pramuka yang baru maka dapat segera membuat rapat kerja untuk membuat program kerja pada cabang gerakan pramuka Karimun.
Selamat mengikuti musyawarah cabang Ke-IV Kwartir cabang gerakan Pramuka Karimun tahun 2018.
Semoga kedepan pramuka Karimun akan dapat semakin jaya dan semakin berkarya demi kemajuan generasi Kab. Karimun yang maju.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger