Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pasti Seru dan Untung! Ini Dia Layanan Game Berhadiah Uang Asli yang Harus Dicoba - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Pasti Seru dan Untung! Ini Dia Layanan Game Berhadiah Uang Asli yang Harus Dicoba - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Layanan Game Berhadiah Uang Asli B
Copyright ©Oketekno

Oketekno.com â€" Aktivitas bermain game itu memang menyenangkan, apalagi game online yang sering kali membuat kita lupa sudah berapa lama bermain game tersebut sehingga banyaknya waktu yang terbuang inilah yang kurang baik bagi kalian karena tidak bisa memanfaatkanya secara tepat dan benar.

Jika main game online dan malah bisa mendapat hadiah, itu sih nggak masalah karena kan meski hanya bermain saja kita tetap menghasilkan. Tidak hanya streamer yang selalu upload permainannya di YouTube guys, siapapun juga bisa dapat hadiah melalui game online berikut ini.

Simak Nih: Cara Akses Youtube yang Diblokir

4 Layanan Game Berhadiah Uang Asli

  1. Play and Win

Layanan Game Berhadiah Uang Asli 1
Copyright ©Oketekno

Dari situs ini, kita bisa memainkan berbagai game yang ada di dalamnya sepuasnya guys, meskipun bermain disini gratis akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan hadiah nantinya dari tiap-tiap game yang telah dimainkan. Dari situs yang satu ini, kalian nantinya bisa bermain berbagai macam game seperti Slim Quest, Time Machine, Mahjong dan masih banyak lagi yang lain. Untuk mendapatkan hadiah, kalian bisa mengikuti d an menyelesaikan setiap Challenges dan Tournament yang ada sehingga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jackpot dengan hadiah yang besar juga pastinya.

Ketahui Yuk: 7 Hero Rekomendasi Pembasmi Minion Tercepat Mobile Legends

  1. Pogo

Layanan Game Berhadiah Uang Asli 2
Copyright ©Oketekno

Layanan game berhadiah uang asli selanjutnya adalah Pogo. Disini kita juga bisa memainkan game dengan berbagai macam kategori seperti Puzzle, board, casino, arcade, strategi hingga sport game secara gratis. Untuk mendapatkan uang secar a nyata, kalian bisa mengumpulkan berbagai token yang ditawarkan setiap harinya dari berbagai misi yang tersedia. Terlebih lagi kita juga bisa mencoba Jackpot untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi.

Coba Yuk: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

  1. Paid Game Player

Layanan Game Berhadiah Uang Asli 3
Copyright ©Oketekno

Dari keterangan informasi yang didapat, setiap harinya pihak pengembang akan memberikan hadiah total hingga US 250.000 kepada para pemainnya. Nah, untuk mendapatkan bagian hadiah dari developer, kalian bisa memainkan lebih dari 25 game yang ada di dalamnya mulai dari kategori arcade, feature, strategi, card , dan masih banyak lagi lainnya secara gratis.

Tidak hanya itu, layanan ini juga menyediakan fitur premium bagi setiap pemainnya yang pastinya akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang lebih menggiurkan.

Jangan Lupa Baca: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

  1. Clip 2 Play

Layanan Game Berhadiah Uang Asli 4
Copyright ©Oketekno

Clip 2 Play ini telah menjanjikan kalau setiap harinya akan ada 50 pemain yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari situs tersebut. Game yang ada di dalamnya juga tidak kalah menarik karena Super Mario hingga Speedy Car semuanya tersedia disini. Terlebih lagi kalian juga bisa mengikuti berbagai turnamen yang digelar tiap harinya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Itulah guys 4 Layanan Game Berhadiah Uang Asli yang bisa kalian coba sendiri mainkan keseruannya dan dapatkan hadiahnya secara nyata. Selamat bermain.

baca juga: 5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger