Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengadilan Kembali Patahkan Tuntutan Hukum Lindsay Lohan atas GTA V

Advertisemen
Pengadilan Kembali Patahkan Tuntutan Hukum Lindsay Lohan atas GTA V

[ad_1]

Nama Lindsay Lohan di masa lalu, mungkin menjadi salah satu nama yang cukup untuk membuat pria menggila. Namun daya tariknya yang sempat ditawarkan via film dan musik tersebut perlahan pudar, terutama karena kasus narkotika yang membelenggunya. Namanya kembali mengemuka setelah kasus tuntutan hukum yang ia lemparkan pada Take-Two, sang pemilik franchise raksasa â€" GTA V. Berjalan bertahun-tahun, Lindsay menyebut bahwa salah satu karakter di GTA V â€" Lacey Jones telah mencuri rupanya. Bahwa karakter tersebut dibangun dengan dirinya sebagai inspirasi, termasuk tingkah laku, cerita, dan kemiripan, tanpa kompensasi apapun dari Take-Two. Gagal di tahap awal dan berusaha mendaftarkannya kembali, Lindsay kembali kalah, kini di pengadilan tinggi. Pengadilan Tinggi New York secara resmi menolak tuntutan hukum Lindsay Lohan terkait karakter Lacey Jonas di GTA V. Pengadilan menyebut karakter Lacey sama sekali tidak terlihat meniru sosok Lindsay. Pengadilan menyimpulkan arakter ini tidak lebih dari sekedar representasi umum persona untuk karakter wanita muda yang tinggal di daerah sekitar pantai. Pendekatan penuh satir yang ditawarkan GTA V, baik dari gaya, penampilan, atau kepribadian yang diusung oleh karakter ini tidak bisa “dikenali” sebagai Lindsay Lohan. Oleh karena itu, tuntutan hukum ditolak.
Pengadilan kembali mematahkan tuntutan hukum Lindsay Lohan atas karakter GTA V â€" Lacey Jonas.
Masih belum jelas apa langkah Lindsay Lohan setelah keputusan ini, apakah ia akan berusaha naik banding atau tidak. Baik pihak Lindsay ataupun Take-Two Interactive tidak melemparkan komentar resmi apapun terkait dengannya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang melihat Lacey Jonas memang mirip dengan Lindsay Lohan? Berapa banyak dari Anda yang tidak menemukan kemiripan sama sekali? Source: Polygon Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger