Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Persiapan MTQ Provinsi 2018 Wakil Bupati Survey Ke Lingga

Advertisemen
Persiapan MTQ Provinsi 2018 Wakil Bupati Survey Ke Lingga

[ad_1]

Wakil bupati didampingi asisten adminstrasi umum dan rombongan yaitu Koordinator Bidang Pawai Ta’aruf (Kadis Pendidikan), Koordinator Stand Bazar (Kadis Perindag), Koordinator Bidang Kesenian (Kadis Pariwisata), dan beberapa Koordinator yang terkait mengunjungi serta memonitoring lokasi tempat tinggal para rombongan dari Kabupaten Karimun dalam mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kepri yang Ke-VII di Kabupaten Lingga.
Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Karimun yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten Karimun melihat secara langsung kelayakan tempat tinggal para Kafilah, Rombonga n Penggembira Pawai Taqruf dan Rombongan Peserta MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Tahun 2018 lainnya dari Kabupaten Karimun.
Rumah untuk tempat tinggal para peserta disediakan sebanyak 4 rumah di kawasan Desa Damai Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga serta 2 Ruko untuk Regu MarchingBand, Reog dan Barongsai.
Mtq yang sebelumnya akan digelar pada tgl 02 mei 2018 diundur menjadi tanggal 07 mei 2018 mengingat akan dilaksanakannya Ujian Nasional Bersama (UNB) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten lingga, MTQ Ke-VII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 ini akan digelar di depan kantor camat singkep pesisir Kabupaten Lingga.
Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati berkesempatan melihat lokasi Stan Bazar juga kesiapan tuan rumah dalam menyambut MTQ ke-VII Tahun 2018.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger