Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Black Shark
Copyright ©Techviral

Oketekno.com â€" Bocoran mengenai Xiaomi Black Shark sudah cukup lama tersebar di pasaran hingga pada akhirnya kemarin Smartphone gaming pertama Xiaomi yang bakal menjadi pesaing berat Razer Phone ini secara resmi telah diluncurkan. Perangkat gaming terbarunya kali ini merupakan hasil kerjasama antara pembesut Mi Mix 2S itu dengan perusahaan Blaxk Shark Technology.

Xiaomi Black Shark ini telah diketahui resmi meluncur pada tanggal 13 April 2018 kemarin dan berhasil mendapatkan perhatian dari para penonton yang hadir serta pecinta Gadget di seluruh Dunia khususnya yang suka akan gaming.

Simak Nih: Edisi Terbatas, Vivo V9 Cool Blue Miliki Tampilan 3D yang Lebih Menawan

Perangkat Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini beda dari yang lain, desain cover belakangnya saja di desain sedemikian rupa supaya nyaman ketika digunakan untuk bermain game dan terlihat keren jika diletakkan di suatu tempat.

Xiaomi Black Shark with acc
Copyright ©Digital Click

Karena memang diciptakan khusus untuk aktivitas Gaming, maka Xiaomi Black Shark ini telah dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru dengan clockspeed mencapai 2.8 GHz serta didukung dengan GPU Adreno 630 sebagai pengolah grafis berkualitasnya.

Ketahui Yuk: Apple Bakal Usung Triple Kamera Untuk iPhone 2019?

Selain itu, untuk membuat Smartphone gaming terbarunya ini mampu menjalankan berbagai game berat, Xiaomi telah membekali kapasitas internal RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan 64GB dan varian lain dengan RAM 8GB dengan internal ROM seluas 128GB. Ketika beberapa waktu dilakukan pengujian menggunakan aplikasi Benchmarking bernama AnTuTu, pihak pengembang telah menyatakan kalau skor yang dihasilkan oleh Xiaomi Black Shark yaitu senilai 279.464 poin.

Usungan layar yang tersematkan juga sama jika dibandingkan dengan rumor yang telah tersebar luas beberapa waktu sebelum peluncurannya yakni seluas 5.99 inch. Layar tersebut diketahui mampu menampilkan kualitas video Full HD+ dengan aspek ratio sebesar 18:9 sehingga aktivitas gaming bisa dilakukan dengan nyaman oleh sang penggunanya.

Pada sektor kamera, Smartphone ini telah mengusung setup dual kamera utama dan dilengkapi dengan LED Flash dibagian sampingnya. Selain itu untuk melengkapi kebutuhan gaming agar lebih aman untuk perangkat, Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Multilayer Cooling Kit sehingga suhu perangkat bisa tetap stabil meski digunakan untuk gaming dalam jangka waktu lama sekalipun.

Kemudian untuk harganya, Xiaomi Black Shark ini dibanderol dengan harga senilai 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6.5 Jutaan untuk varian RAM 6GB+ROM 64GB, sedangkan untuk RAM 8GB+ROM 128GB dijual seharga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 7.6 jutaan.

baca juga: Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger