Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Siap-siap, Pre Order Oppo F7 di Indonesia Segera Dibuka!

Advertisemen
Siap-siap, Pre Order Oppo F7 di Indonesia Segera Dibuka!

[ad_1]
Copyright ©gadgetnow

Pre Order Oppo F7 Dibuka Minggu Depan di Indonesia

oketekno.com â€" Kabar gembira bagi para fans setia vendor Oppo, hal ini dikarenakan pabrikan asal Tiongkok tersebut bakal menggelar acara Pre-Order ponsel terbaru mereka yakni Oppo F7 mulai pekan depan.

Saat ini, pihak Oppo Indonesia sedang mempersiapkan skema seperti apa pemesanan smartphone Oppo F7 yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan pada bagian kamera depannya.

Baca juga: Oppo F7 128GB Dirilis di Indonesia Bulan ini, Berapa Harga Resminya?

“Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah mulai pre order, saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” kata Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia dikutip dari laman Tekno Tempo.

Copyright ©gadgetnow

Alinna menambahkan, jika antusiasme dari para penggemar terhadap perangkat Oppo F7 miliknya itu cukuplah tinggi dipasaran, dan bahkan ada beberapa langsung mendatangi Oppo Store.

Baca juga: Bukan Hanya Oppo F7, Oppo R15 Juga Akan Meluncur di Pasar Indonesia!

“Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau OPPO Store kami dan menyatakan ingin pre-order F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” tambah Alinna.

Smartphone Oppo F7 ini hadir dengan membawakan spesifikasi rasio layar 18:9 full Screen, dengan begini maka bagian depan dari ponsel ini telah menghadirkan layar penuh dengan notch sceen tipis dibagian atas.

Di Indonesia sendiri, ponsel android ini bakalan hadir dengan dua varian warna, yakni Moonlight Silver dan juga Solar Red yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. sementara untuk varian memori internal 128 Gb akan hadir dengan satu varian warna saja yakni Diamond Black.

Oppo F7 ini menjadi smartphone pertama mereka yang menggunakan kamera selfie berukuran 25 MP lengkap dengan fitur AI yang telah diperbarui dan ditingkatkan kemampuan didalamnya.

Baca juga: Harga Oppo A83 Pro dan Spesifikasi, Versi Upgrade dengan Storage 64GB


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger