Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Kejati Kepri

Advertisemen
Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Kejati Kepri

[ad_1]

IMG_1652

Tanjungpinang, Hari Kamis tanggal 12 april 2018 pukul 09:00 wib , Kejaksaan Tinggi Kepri melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi yang bertemakan “Jaksa Cerdas Pasti bisa”. Bahwa narasumber dalam acara tersebut yakni  Staf Ahli Jaksa Agung RI Bidang Pidana Khusus Bapak Sudung Situmorang.SH.MH didampingi Bapak Witono,SH.MH Jaksa pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus. Acara sosialisasi dipandu oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Andi Muhammad Taufik SH.MH, dihadiri peserta sosialisasi  para Aspidsus, para Kepala Kejaksaan Negeri dan para Kepala Cabang Kejaksaan Negeri dari 4 (empat) wilayah yaitu : Kejaksaan Tinggi Kepri, Kejaksaan Tinggi Jambi, Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

IMG_1628

Bahwa dalam sosialisasi tersebut disampaikan tentang paradigma baru dalam penegakan hukum, yakni pencegahan dalam pemberantasan tindak pidana korupsi. Pendekatan baru dalam pemberantasan korupsi yaitu paradigmatis yang terformulasi (corruption impact assesment-CIA) artinya tidak hanya menghukum pelaku korupsi, tetapi tidak kalah penting untuk memperbaiki kerusakan atau akar permasalahan sehingga korupsi tidak terulang lagi.

IMG_1673

IMG_1668

IMG_1630

IMG_1663


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger