Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spider-Man PS4 Dirilis September 2018!

Advertisemen
Spider-Man PS4 Dirilis September 2018!

[ad_1]

Menjadi salah satu game eksklusif Playstation 4 yang paling diantisipasi tahun ini, sepak terjang Peter Parker yang sudah “tua” untuk menyelamatkan kota yang sudah ia lindungi untuk begitu lama â€" Spider-Man PS4 memang terlihat kian menjanjikan. Lahir dari tangan dingin Insomniac Games yang sepertinya tidak pernah gagal membuat proyek ini terlihat semakin menggoda dan menggoda lewat lebih banyak trailer dan screenshot yang dilepas, kita akhirnya mendapatkan satu jawaban dari pertanyaan yang sudah lama kita antisipasi. Benar sekali, tanggal rilis pasti untuk proyek game yang satu ini. Setelah sempat digoda lewat Twitter kemarin, kerjasama Insomniac Games dan media gaming ternama â€" GameInformer yang sempat merilis trailer gameplay berdurasi 1 menit tadi pagi, akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Spider-Man PS4 ini. Bersama dengan informasi ini, Game Informer juga membuka beberapa inforamasi baru terkait konten gameplay, seperti eksistensi sistem upgrade, leveling, dan juga proses crafting untuk menggunakan kostum berbeda.
Spider-Man PS4 akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang.
Spider-Man PS4 akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Can’t wait! Source: GameInformer Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger