Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spider-Man PS4 Juga Miliki Menara Stark dan Kedutaan Besar Wakanda

Advertisemen
Spider-Man PS4 Juga Miliki Menara Stark dan Kedutaan Besar Wakanda

[ad_1]
Antisipasi terhadap game terbaru eksklusif Playstation 4 dari Insomniac Games â€" Spider-Man memang tengah berada di puncak tertinggi. Setelah beberapa trailer pertama yang tampil memesona, kita akhirnya mendapatkan lebih banyak detail berkat kerjasama Insomniac dengan media gaming â€" GameInformer. Mereka berkesempatan untuk menjajal game tersebut lebih dahulu, yang memang terlihat memesona terlepas dari fakta bahwa ia masih berada dalam fase alpha. Di video terbaru “GI Show” banyak detail dibagi, dari apa yang bisa Anda antisipasi dari sepak terjang Peter Parker yang sudah menjadi Spider-Man selama 8 tahun terakhir ini, dan juga beragam hal menarik lainnya. Salah satu yang cukup menarik perhatian kami dan banyak gamer lainnya adalah bahwa New York City yang jadi kota tempat “bermain” Anda di sini juga akan mengakui keseluruhan semesta Marvel itu sendiri. Orang-orang GameInformer mengkonfirmasikan bahwa mereka menemukan tempat-tempat ikonik Marvel dari Stark / Avengers Tower, Kedutaan Besar untuk Wakanda (Black Panther), dan Sanctum Sancrotum (Dr. Strange) di sini. Sayangnya, mereka tidak bisa mengkonfirmasikan apakah akan ada kemunculan karakter cameo dari superhero Marvel yang lain atau apakah tempat-tempat “ikonik” ini akan bisa Anda kunjungi secara bebas atau menjadi bagian dari cerita.
Jurnalis dari GameInformer menyebut bahwa mereka menemukan tempat-tempat dari semesta Marvel di dalam kota NYC Spider-Man PS4.
Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Can’t wait! Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger