Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spider-Man PS4 Lepas Beberapa Screenshot Teranyar

Advertisemen
Spider-Man PS4 Lepas Beberapa Screenshot Teranyar

[ad_1]

Selamat datang bulan September “berdarah” untuk gamer. Bulan kesembilan tersebut akan jadi cobaan terberat untuk isi dompet gamer jika melihat barisan game-game raksasa yang akan meluncur di periode tersebut. Apa yang dilakukan Insomniac Games tidak banyak membantu dan justru berkontribusi pada bulan yang sepertinya juga akan menuntut Anda untuk mulai mempertimbangkan nasi dan kecap sebagai makanan favorit. Benar sekali, kita berbicara soal game open-world eksklusif milik Playstation 4 yang tampil memesona â€" Spider-Man yang dipastikan akan dileaps di bulan September 2018. Screenshot teranyar yang dilepas juga memperkuat hype yang ada. Bersama dengan pengumuman tanggal rilis yang akhirnya dibuka kemarin, Insomniac Games juga berbagi beberapa informasi terkait Spider-Man PS4. Salah satu yang paling melegakan adalah konfirmasi bahwa game ini tidak akan mengusung sistem microtransactions sama sekali, terlepas dari fakta bahwa ia akan mengusung fitur alternatif kostum dan proses crafting untuk mendapatkannya. Untuk Anda yang gila untuk berbagi keindahannya di media sosial yang ada, Spider-Man PS4 ini juga dipastikan akan mengusung fitur Photo Mode di dalamnya. Gamer Playstation 4 PRO juga akan bisa menikmati kualitas visual lebih baik dengan fitur dukungan 4K HDR. Visualnya sendiri terlihat fantastis di 4 screenshot terbaru yang dirilis.

Spider-Man PS4 akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik untuk menantikan game yang satu ini? Tags: , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger