Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spider-Man PS4 Rilis Gameplay Baru Super Keren!

Advertisemen
Spider-Man PS4 Rilis Gameplay Baru Super Keren!

[ad_1]
Salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, tidak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan posisi Spider-Man dari Insomniac Games untuk Playstation 4. Ada sedikit keraguan di awal karena mengerjakan manusia laba-laba yang selalu berayun kesana-kemari ini bukanlah pekerjaan mudah. Ada banyak hal yang harus ditawarkan, dari sensasi berayun yang menyenangkan hingga cerita solid yang mampu membuatnya bersinar. Dari rangkaian screenshot dan trailer yang dirilis selama ini, Insomniac sepertinya melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis. Sesuatu yang terlihat semakin ditegaskan lewat video gameplay terbaru yang mereka lepas bekerjasama dengan media gaming ternama â€" GameInformer. Spider-Man PS4 dikonfirmasikan akan jadi cover cerita utama untuk edisi Game Informer bulan Mei. Kerjasama erat tersebut akan memberikan hak bagi Game Informer untuk secara pelan tapi pasti, membuka detail terkait game open-world yang satu ini. Semuanya dimulai dengan merilis sebuah video gameplay terbaru berdurasi 1 menit yang diambil dari visual versi Alpha. Insomniac menyebut bahwa mereka memang berdedikasi untuk menciptakan sosok Spider-Man yang memang sudah berpengalaman melindungi kotanya, yang memang memuat sosok Peter Parker yang lebih tua dan bukan lagi soal remaja yang baru menemukan kekuatan kerennya itu. Sejauh ini, sulit rasanya untuk tidak mengantisipasi game yang satu ini.
Bekerjasama dengan media gaming ternama â€" Game Informer, Spider-Man PS4 memperlihatkan gameplay in-game terbaru yang super keren.
Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini, dengan pengumuman tanggal rilis pasti yang kabarnya akan dibuka sebentar lagi. Ia akan dilepas eksklusif untuk Playstation 4. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger