Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spyro Reignited Trilogy Resmi Diumumkan, Juga Tuju Xbox One

Advertisemen
Spyro Reignited Trilogy Resmi Diumumkan, Juga Tuju Xbox One

[ad_1]
Bocor, bocor, dan bocor, informasi terkait proyek Remastered untuk franchise klasik Activision â€" Spyro the Dragon memang sudah mengemuka selama beberapa bulan terakhir ini. Tidak main-main, informasi ini hadir dalam bentuk mendetail, dari sekedar konten, tanggal rilis, judul, hingga screenshot perdana yang juga bahkan membandingkan kualitas visualisasi yang ada. Setelah menunggu cukup lama, pengumuman resmi dari mulut Activision akhirnya mengemuka. Spyro Reignited Trilogy secara resmi diperkenalkan. Yang menarik? Rumor bahwa ia akan mengikuti langkah Crash Bandicoot N.Sane Trilogy dan hanya dirilis untuk Playstation 4 ternyata tidak berujung benar. Lewat sebuah trailer pendek, Activision akhirnya mengkonfirmasikan Spyro Reignited Trilogy secara resmi, bersama dengan komparasi perubahan visual signifikan jika dibandingkan dengan seri originalnya. Ada banyak perubahan yang ditawarkan di seri Remaster ini, dari perubahan tekstur, pencahayaan, sistem kamera yang akan terasa lebih modern, dan tentu saja penciptaan ulang ragam karakter dan animasi yang ada. Namun ia dipastikan tetap akan mempertahankan garis cerita versi original yang ada. Developer bernama Toys for Bob bertanggung jawab untuk proses Remaster ini.
Tidak hanya PS4 saja, Spryo Reignited Trilogy juga dipastikan akan menuju Xbox One.
Menariknya, Spyro Reignited Trilogy ternyata tidak dilepas hanya eksklusif untuk Playstation 4 saja. Trilogi ini juga akan tersedia untuk Xbox One di hari rilis nanti â€" 21 September 2018 mendatang. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger