Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spyro Remastered Akan Usung Nama “Reignited Trilogy”

Advertisemen
Spyro Remastered Akan Usung Nama “Reignited Trilogy”

[ad_1]

Di titik ini, seperti halnya Anda, kami juga bingung mengapa Activision masih bersikap seolah-olah gamer tidak tahu menahu soal eksistensi seri Remastered untuk franchise lawas mereka â€" Spyro the Dragon. Di luar semua usaha untuk menjadikanya sebagai proyek misterius, dari teaser hingga kiriman sebuah telur berwarna ungu ke kantor IGN beberapa waktu lalu, ia sudah memuat begitu banyak bocoran informasi yang saat ini sudah tak ubahnya konfirmasi tak langsung. Kini lebih parahnya lagi, bocoran dari situs retail raksasa â€" Amazon cabang Meksiko bahkan sudah membuka detail lebih jauh, dari nama, bentuk cover, konten, hingga tanggal rilis untuknya. Apakah kejadian ini akan membuat Activision secara resmi mengumumkan proyek Remaster Spyro ini lebih cepat? Tidak ada yang tahu. Satu yang pasti, lewat bocoran Amazon Meksiko, kita kini tahu bahwa ia akan mengusung nama Spyro Reignited Trilogy yang akan memuat konten Remaster untuk tiga seri pertama seperti yang sempat dilakukan Activision di Crash Bandicoot. Akan ada lebih dari 100 level yang kini mendapatkan perombakan visual yang signifikan. Sebuah gambar cover yang memilih artwok Spyro dalam bentuk kartun juga terlihat di sana.
Amazon Meksiko “tidak sengaja” mengumumkan remaster trilogi Spyro, dengan detail nama dan tanggal rilis.
Cover yang akan diusung.
Spyro Reignited Trilogy ini sendiri tertulsi di Amazon akan dilepas pada tanggal 21 September 2018 mendatang, eksklusif sementara untuk Playstation 4. Jika melihat apa yang mereka tawarkan di Crash, besar kemungkinan game ini baru akan tiba di platform yang lain seperti PC, Xbox One, atau Nintendo Switch setahun setelah ia dirilis. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger