Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ternyata Para Konsumen Lebih Tertarik Untuk Beli Oppo F7 Solar Red, Ini Buktinya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ternyata Para Konsumen Lebih Tertarik Untuk Beli Oppo F7 Solar Red, Ini Buktinya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Gadget Pilipinas

Oketekno.com â€" Seperti yang telah di informasikan pada minggu lalu bahwa perangkat Smartphone Oppo F7 akan menggelar pre-order bagi para pecinta Smartphone selfie di Indonesia secara bersamaan di beberapa situs e-commerce dan juga retail online. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi antrean panjang dan juga penyebaran Smartphone bisa dilakukan secara merata.

Ternyata, antisipasi tersebut benar-benar berhasil karena banyak para pecinta Smartphone Oppo langsung menyerbu Oppo Store. Salah satu kejadian seperti ini telah terjadi pada retail offline yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Simak Nih: Nokia 7 Plus Akan Segera Meluncur di Indonesia dengan Kamera Ganda, Kapan?

“Sehari saya berada di sini, banyak sekali konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F7, yang paling banyak mendapat respons adalah perangkat yang berwarna Solar Red” seperti itulah yang ditulis oleh Aryo Meidianto A selaku menjabat sebagai PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diberikan.

Oppo F7 Solar Red
Copyright ©Manila Shaker PH

Tidak hanya itu saja, Aryo juga telah menyatakan kalau sebagian besar konsumen yang langsung memutuskan untuk meminang perangkat Oppo F7 ini memang sudah menggunakan dan mengakui berbagai keunggulan serta kelebihan dari Smartphone Oppo yang tidak ada di perangkat lainnya.

Ketahui Yuk: Muncul di Situs Benchmarking AnTuTu, Skor Samsung Galaxy S9 Mini Masih Luar Biasa?

Selain varian warna Oppo F7 Solar Red, ada juga perangkat varian warna lainnya yang juga tidak kalah populernya yakni Moonlight Silver. Namun sayang, karena stock yang disediakan terbatas terpaksa para pelanggan yang ingin membeli opsi warna tersebut harus bersabar lebih lama untuk stock ulang atau memilih varian lain saja.

“Hari ini beberapa store sudah mendapatkan perangkat berwarna Moonlight Silver, namun pasokannya sangat terbatas. Mungkin pekan depan akan kembali normal” ujar Aryo dalam keterangan tambahan yang diberikan.

Tepat seperti apa yang dikabarkan sebelumnya kalau perangkat Smartphone Selfie inovasi terbaru Oppo F7 ini hadir di berbagai retail offline terpilih serta di beberapa situs e-commerce. Walaupun memang pada layanan Shopee sempat langka, namun untuk saat ini para pelanggan sudah bisa mendapatkanya lagi sesuai warna pilihan karena sudah kembali normal seperti biasanya.

Bagi yang berminat, langsung saja kunjungi Oppo Store terdekat di wilayah Anda atau pesan di toko resmi Oppo yang ada di berbagai situs e-commerce Indonesia dengan harga jual Rp 4.199.000 saja.

baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger