Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends yang Perlu Diikuti - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends yang Perlu Diikuti - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Defeat
Copyright ©YouTube

Oketekno.com â€" Mobile Legends memiliki 3 mode pertarungan utama dan 2 mode pendukung, diantaranya yakni meliputi Classic, Ranked, Brawl, V.S AI dan juga Custom. Akan tetapi jika ada event tertentu juga bisa berubah skema permainannya dan tergantung bagaimana pihak pengembang menyalurkan ide dan kreativitasnya untuk kita nikmati.

Namun, mode yang paling seru untuk dimainkan yaitu Ranked. Jika bermain pada mode ini reputasi kita yang dipertaruhkan. Jika menang terus sih tidak masalah karena kita bisa mencapai rank Myth dengan mudah, namun jika kalah ya tentu saja bintang akan berkurang dan bahkan bisa turun tahta.

Simak Nih: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

Akan tetapi kalian jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan memberikan Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends berikut ini.

5 Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

  1. Pilih Hero yang Paling Dikuasai

Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus

Karena kita tidak bermain sendiri, maka minimal kalian harus latihan untuk menguasai paling tidak 4 hero pada permainan Classic terlebih dahulu, dan kalau sudah siap bisa langsung bermain di Ranked Mode.

Coba Yuk: 5 Hero yang Sering Raih Kemenangan di Ranked Mode

  1. Bermain dengan Orang-orang Terpilih

Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends 2
Copyright ©Jalantikus

Memang sih bermain di Ranked Mode jika sendirian itu tidak menyenangkan, pasalnya kita akan dipasangkan secara random oleh server yang mana masih belum mengenal permainan satu sama lainnya. Dengan begini, kemungkinan untuk menang akan jauh lebih kecil dibandingkan mabar 5 orang.

Simak Juga: 5 Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger