Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Youtube

Oketekno.com â€" Tidak hanya Mobile Legends guys, saat ini banyak para mobile gamers yang memainkan PUBG mobile juga. Tentunya kalian sudah pada tau bukan mengenai permainan satu ini? Ya, game ini mengharuskan para pemainnya untuk membantai seluruh musuh yang dihadapinya. Akan tetapi ketika di awal permainan juga tidak memiliki apapun alias harus mulai dari nol.

Nah, karena pada game ini kita disajikan sistem permainan seperti sungguhan maka harus hati-hati banget guys untuk memainkannya. Selain itu, pembunuh pada PUBG juga memiliki nama dan yang paling keren adalah Ninja Killer.

Simak Nih: Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile Tanpa Lag di Semua Smartphone

Penasaran dengan trik menjadi Ninja Killer handal? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal berikut ini.

Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal

  1. Perhatikan Stepping

Copyright ©Jalantikus

Pertama, kita harus hati-hati juga dalam memperhatikan langkah guys, entah itu langkahmu sendiri maupun musuh yang berada di sekitar kita. Usahakan senyap dan jangan bikin gaduh dengan gerakan kita. Selain itu, langkah kaki musuh juga perlu diperhatikan karena itu merupakan petunjuk paling ampuh untuk mengetahui keberadaan musuh.

Ketahui Yuk: Tips Lancar Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag

  1. Manfaatkan SmokeBomb

Copyright ©Jalantikus

Ketika kalian tengah terdesak karena di sana ada beberapa player yang mungkin sudah mengetahui satu sama lain, langsung saja gunakan smokebomb untuk mengcoh para musuh.

Coba Juga: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini

  1. Jangan Hadapi dari Depan

Copyright ©Jalantikus

Jika ingin menjadi ninja killer, maka tatap muka langsung adalah kesalahan yang besar karena kalian besar kemungkinannya juga akan terbunuh. Seorang ninja killer, rata-rata melakukan pembunuhan dari belakang atau mungkin dari tempat yang mungkin tidak diketahui oleh musuh.

Simak Yuk: Cara Memantau Kondisi Sinyal HP dan Menstabilkan Internet

  1. Cari Tempat Sembunyi Tak Terduga

Tips Menjadi Ninja Killer PUBG 4
Copyright ©Jalantikus

Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal berikutnya yaitu sembunyi di tempat yang strategis, seorang ninja killer bisa dibilang pantang untuk berkeliling ke seluruh map karena itu bisa lebih beresiko.

Jika kalian bersembunyi di tempat yang tak terduga dan menaruh umpan berupa senjata atau mungkin yang lain, maka musuh akan terpancing dan mudah untuk dibunuh.

Ketahui Nih: Cara Bermain Rules of Survival (RoS) PC atau Laptop Tanpa Emulator

  1. Gunakan Peredam

Copyright ©Jalantikus

Komponen yang satu ini sangat penting sekali guys, hal ini dikarenakan ketika menggunakan silencer maka musuh akan kesulitan mengenali suara tembakan berasal dari arah mana.

Begitulah guys 5 Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dalam permainan laga satu ini. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya juga?

baca juga: Tips Bermain PUBG Mobile Biar Mendapatkan Chicken Dinner


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger