Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Topeng Keren Elon Mask Bikin Semua Luar Biasa!

Advertisemen
Topeng Keren Elon Mask Bikin Semua Luar Biasa!

[ad_1]
Ingin punya topeng keren yang berbeda dengan yang lain? Ingin alternatif selain topeng anonymous? Bagaimana dengan topeng Elon Mask ini? Elon Musk adalah pebisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat yang tersohor. Ia merupakan pendiri dan CEO Space X, Tesla, dan Neuralink. Ia juga salah satu yang mendirikan layanan Paypal. Akhir-akhir ini Elon Musk memang banyak menarik perhatian. Ia berhasil menerbangkan mobil Tesla Roadster bersama Starman ke luar angkasa, dalam demo peluncuran roket Falcon Heavy. Kemudian, ia juga menghebohkan dunia teknologi ketika menghapus halaman Facebook resmi Space X, Tesla, dan dirinya sendiri. Elon Musk melakukannya setelah Brian Acton, salah satu pendiri WhatsApp, membuat tweet #DeleteFacebook. Elon membalasnya tweet itu dengan: “What’s Facebook?“. Kamu masih bisa membaca percakapannya di Twitter.

Topeng Keren Tiada Tara

Kelihatannya, dua orang pegawai Space X dan Tesla hendak merayakan juragannya yang bombastis ini dengan cara yang bombastis juga. Apalagi kalau bukan memasang wajah Elon Musk sebagai topeng? Tentu saja, tidak afdol kalau merknya bukan Elon Mask. Ada empat ekspresi wajah Elon Musk tersedia. Varian topeng keren ini meliputi: Iconic Mask, Badass Mask, Falcon High Mask, dan Been Better Mask. Semua topeng ini bisa kamu download secara gratis! Lho, lalu bikinnya bagaimana? Ya tinggal kamu print, digunting, terus pasang tali. Gitu kok repot.

Spesifikasi Elon Mask

Kalau kamu ragu-ragu. Berikut spesifikasinya agar kamu lebih yakin.
  • Format file: PDF
  • Besar file: < 500 KB
  • Ukuran Gambar: ± 10333 x 14617 pixel, 300 dpi, RGB.
  • Bahan: Terserah kamu. Kertas boleh, makin tebal makin awet.

Apa Ini Serius?

Hm, awalnya saya juga ragu. Tapi di bagian Frequently Asked Question (FAQ) website Elon Mask, mereka menyebut kalau proyek ini serius. Bukan April Mop (April Fools). Bahkan dua kali mereka menyebut hal itu. Kalau kamu tidak percaya dengan mereka, bolehlah percaya pada saya. Saya sudah mengunduh semua varian topeng itu. Walau, yaaah… belum sempat saya cetak. Mungkin nanti kalau sudah lebih selo. Nah, bagaimana? Berminat membuat topeng keren ini? Jangan ragu. Mumpung Elon Musk lagi keren-kerennya. Nanti kalau sudah tidak keren lagi, menyesal lho. Silakan unduh template Elon Mask ini di website mereka melalui link di bawah ini. Download

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger