Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo V9 Hadirkan Edisi Terbatas Warna Biru yang Menawan

Advertisemen
Vivo V9 Hadirkan Edisi Terbatas Warna Biru yang Menawan

[ad_1]
Pada Jumat (13/4), Vivo Indonesia baru saja memperkenalkan varian warna terbaru untuk tipe Vivo V9 mereka yang baru saja rilis pada akhir Maret 2018 kemarin. Varian warna baru yang dinamakan Cool Blue Limited Edition ini menampilkan warna biru pada Vivo V9 yang lebih menawan dan elegan untuk mereka yang turut mementingkan estetika stylish serta fashionable untuk smartphone yang mereka gunakan. “Warna biru cerah yang kami hadirkan untuk Vivo V9 ini sengaja kami buat sedikit berbeda, lebih mencolok dan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas untuk memberikan kesan eksklusivitas ketika memilikinya. Untuk spesifikasi serta harga jualnya sendiri, tidak ada perbedaan yang signifikan,” jelas Jason Fanjaya selaku Product Manager Vivo Mobile Indonesia, dalam acara media briefing yang diadakan di JSC Hive Co-Working Space, Jakarta.
Jason Fanjaya selaku Product Manager Vivo Mobile Indonesia
Kehadiran Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini sendiri merupakan variasi yang dihadirkan Vivo dalam memenuhi keinginan para pengguna smartphone generasi muda atau milenial yang tak hanya mementingkan fungsi semata, tetapi juga mempertimbangkan penampilan keseluruhan dari smartphone yang mereka m iliki. Smartphone sendiri tidak hanya sekedar alat untuk komunikasi saja, tetapi juga merupakan perangkat untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Sama seperti Vivo V9, Cool Blue Limited Edition ini juga masih memiliki spesifikasi yang sama seperti layar 6,3 inch FHD+ FullView Display dengan bodi belakang 3D glossy, SoC Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4GB, internal storage 64GB, kamera utama dual 13 MP + 2 MP, kamera selfie 24 MP, baterai 3260mAh, serta berjalan di OS FunTouch 4.0 yang berbasis Android Oreo 8.1. Harganya sendiri juga tidak berbeda, dengan dibanderol Rp 3.999.000, dan pre-order akan dimulai secara online di beberapa mitra e-commerce terkemuka di Indonesia sekitar akhir bulan April 2018 mendatang, sebelum akhirnya akan dijual juga secara offline dalam jumlah unit yang terbatas. : ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger