Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Western Digital Rilis MicroSD WD Purple

Advertisemen
Western Digital Rilis MicroSD WD Purple

[ad_1]
Salah satu produsen perangkat storage ternama dunia, Western Digital (WD), baru saja mengumumkan produk baru mereka, yaitu sebuah MicroSD. Secara spesifik, WD menyebutkan bahwa MicroSD ini ditujukan khusus untuk kebutuhan video surveillance. Menariknya, untuk mempermudah pengguna produk mereka, WD menyebut MicroSD ini dengan WD Purple, sebutan yang sama dengan yang digunakan untuk lini HDD mereka yang juga ditujukan untuk video surveillance.

Disiapkan untuk Kerja Non-Stop

Sebagai produk yang ditujukan untuk penggunaan di perangkat video surveillance, WD menyebutkan bahwa MicroSD WD Purple ini dibekali dengan kemampuan untuk bekerja terus-menerus, suatu hal yang umum dibutuhkan di kamera untuk surveillance. Mereka juga mendesain MicroSD ini agar bisa bekerja normal di berbagai kondisi lingkungan, dengan suhu antara -25 °C hingga 85 °C. WD juga melengkapi MicroSD baru mereka ini dengan fitur pemantauan kondisi MicroSD bila digunakan dengan kamera surveillance yang mendukungnya. Kecepatan yang ditawarkan oleh MicroSD WD Purple ini mencapai 80 MB/s untuk baca dan 50 MB/s untuk tulis. WD menyebutkan bahwa dengan tawaran kecepatan tersebut, MicroSD ini sudah siap untuk merekam video bahkan hingga resolusi 4K UHD. Kapasitas yang ditawarkan di MicroSD WD Purple ini pun terbilang besar untuk mengakomodasi kebutuhan itu, yaitu 32 GB dan 64 GB. Varian 32 GB dipasarkan dengan harga sekitar USD 18.99, sementara varian 64 GB dipasarkan dengan harga sekitar USD 31.99.

Perkuat Lini Produk untuk Video Surveillance

Sebelumnya, WD sendiri belum pernah memasarkan produk MicroSD. Namun, setelah mereka membeli SanDisk, mereka tentu saja bisa menambahkan varian produk yang dikembangkan berdasarkan produk dari SanDisk ke lini produk mereka sendiri, dan MicroSD WD Purple ini adalah salah satunya. Tampaknya, keputusan WD untuk memasarkan MicroSD ini di bawah merek WD Purple ditujukan untuk menyatukan produk mereka untuk kebutuhan video surveillance di bawah satu nama, yang diharapkan akan mempermudah pengguna mengidentifikasi kelebihan produk yang mereka tawarkan.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger