Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Luncurkan Gaming Smartphone ‘Black Shark’

Advertisemen
Xiaomi Luncurkan Gaming Smartphone ‘Black Shark’

[ad_1]
Xiaomi meluncurkan smartphone gaming pertama mereka yaitu Black Shark. Tentunya perangkat ini dirancang khusus untuk gaming mobile, baik secara desain maupun spesifikasi.

Perangkat ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, antara lain layar 5.99” FullHD+, SoC Snapdragon 845 dan kapasitas baterai yang besar yaitu 4000mAh. Hadir dalam dua varian yaitu RAM 6 GB/internal storage 64 GB dan RAM 8 GB/Internal storage 128 GB, namun tidak ada slot MicroSD. Black Shark memiliki sistem pendingin yang diklaim dapat menurunkan suhu hingga 8 derajat celcius. Sehingga pengguna bisa bermain game tanpa khawatir mengalami over heating. Perangkat ini juga dibekali dengan kamera utama  dual sensor 12 MP + 20 MP (F/1.75) serta kamera selfie 20 MP. Untuk sistem suara, perangkat ini dibekali dengan speaker BISO stereo.

Black Shark berjalan dengan sistem operasi Android Oreo dan JOY UI. Xiaomi juga punya bonus aksesoris Gamepad Black Shark, yang khusus dibagikan kepada 50 ribu pembeli pertama. Sayangnya perangkat ini baru hanya tersedia di China. Untuk varian 6GB/64GB dibanderol dengan harga CNY3,499 atau setara dengan Rp. 6,5 juta rupiah. Sedangkan untuk varian 8GB/128GB dibanderol dengan harga CNY3,499 atau sekitar Rp. 7,6 juta rupiah. : ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger