Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Sapa Mi Fans Indonesia, Catat Tanggalnya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Sapa Mi Fans Indonesia, Catat Tanggalnya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Sapa Mi Fans Indonesia, Harganya?

Oketekno.com â€" Setelah resmi dikenalkan di India pada bulan Februari 2018 lalu, akhirnya Xiaomi Redmi Note 5 akan diboyong ke pasar ponsel Indonesia. Smartphone berkamera ganda dengan layar bezelless iini kabarnya akan dikenalkan pada tanggal 18 April 2018 mendatang.

Kabar baik ini disampaikan melalui akun Twitter resmi milik Xiaomi Indonesia, @xiaomiindonesia, pada hari Selasa 3 April 2018. “Siapa yang kemaren nanyain Redmi Note 5? RT buat kamu yang mau!” Tulisnya lengkap dengan unggahan gambar  kamera belakang yang nampak disusun secara vertikal.

Tapi sayangnya informasi yang dibagikan oleh akun Twitter tersebut terbatas pada tanggal peluncurannya. Dari unggahan gambar itu pula, diketahui bahwa ponsel ini akan memboyong kamera ganda yang diletakkan secara vertikal. Posisi kamera seperti ini bukan pertama kali yang dilakukan Xiaomi, sebelumnya mereka menempatkan kemera ganda vertikal pada Mi MIX 2S.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Pro Akan Dapatkan Kontrol Gesture Layaknya iPhone X

Sekedar mengingatkan, Xiaomi Redmi Note 5 memiliki panel layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Perangkat ini dibekali prosesor Snapdragon 636, opsi RAM 3, 4, dan 6GB. Pastinya sudah bisa dibayangkan betapa kencangnya performa ponsel yang satu ini. Sementara untuk penyimpanan internalnya seluas 32GB atau 64GB. Untuk menunjang performa perangkat dibekali dengan  baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Copyright ©Twitter

Untuk kameranya, ia dibekali dengan kamera ganda beresolusi 12 MP dengan aperture f1.9 dan 5MP. Menariknya, kemampuan kamera ponsel asal Tiongkok ini dibekali dengan teknologi dual pixel PDAF untuk mengambil foto yang lebih fokus.

BACA JUGA: Miliki Performa Lebih Baik, Lenovo S5 Kalahkan Redmi Note 5?

Sementara untuk menunjang foto selfie, Xiaomi Redmi Note 5 memiliki kamera beresolusi 13 MP yang mendapat dukungan dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Untuk sistem operasinya, ponsel ini didukung OS terbaru yakni Android 8.0 Oreo dan antarmuka MIUI 9.

Di kampung halamannya sendiri, Redmi Note 5 hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya Hitam, Biru, Gold, dan Rose Gold.Untuk harganya, di Tiongkok Smartphone itu dijual mulai dari US$ 173 atau setara dengan Rp 2,3 jutaan, tapi belum diketahui berapa harga jual smartphone ini di Indonesia.

BACA JUGA: Sigap, Xiaomi Luncurkan Update Untuk Atasi Masalah Audio Xiaomi Redmi Note 5 Pro!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger