Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©TechCrunch

Oketekno.com â€" Game memang ada beragam macamnya, ada yang cepat tamat seperti Metal Slug maupun downhill, dan ada juga yang tiada tamatnya seperti Persona 4 atau mungkin GTA. Sistem permainan yang disajikan oleh setiap game tentunya berbeda-beda, ada yang menyenangkan dan tidak mudah bosan dan ada yang sekali main langsung merasa kurang seru.

Untuk game yang seru dimainkan ini rata-rata memiliki tingkat misi yang panjang dan bahkan bisa memakan waktu sampai 100 jam lebih untuk menyelesaikan segala misi yang ada di dalamnya. Oleh karena itulah, bagi kalian yang suka dengan permainan solo gameplay, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai 5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main berikut ini.

Simak Nih: 5 Game MMORPG Paling Seru di Android

5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main

  1. Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMix

Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMix
Copyright ©YouTube

Untuk permainan ini sebenarnya merupakan bundle dari seri Kingdom Hearts 1 dan 2 dengan kualitas grafis HD yang telah mengalami kesempurnaan. Akan tetapi sayang kita hanya bisa memainkan game ini pada PS 4. Kisahnya yang panjang dan menyenangkan, membuat game ini bisa mencapai durasi permainan yang panjang.

Simak Nih: Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan

  1. Fire Emblem Echoes: Shadow of Valentia

Copyright ©Modojo

Game yang memiliki genre tactical RG ini telah dikembangkan oleh Intelligent System dan menjadi remake dari game RPG Famicom Fire Emblem Gaiden yang meluncur di tahun 1992 silam. Fire Emblem Echoes: Shadow of Valentia ini hadir secara ekslusif di Nintendo 3DS pada tahun 2017 kemarin. Persisi dengan game RPG lainnya, game ini juga memiliki cangkupan wilayah luas untuk di eskplore dengan beragam misi dan quest menarik.

Baca Juga: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menampilkan Semua Musuh di Map: 

  1. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
Copyright ©metrotv

Setelah cukup lama tidur, akhirnya game ini kembali lagi pada konsol game PS4. Melalui remake, pihak Vicarious Visions telah menghadirkan kembali 3 seri pertama dari Crash Bandicoot untuk dibuat lagi untuk current gen. Ya walaupun akhirnya dilakukan sedikit perubahan, namun ciri khasnya juga masih ada kok.

Ketahui Juga: 5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya

  1. South Park: The Fracture But Whole

South Park The Fracture But Whole
Copyright ©Ubisoft

Setelah ditunda beberapa kali, akhirnya pihak Ubisoft resmi meluncurkan game RPG kesayangannya tersebut di tahun 2017 kemarin untuk PS 4, Xbox One dan PC. Pada permainan ini nantinya kalian bisa membuat sendiri lebih dari 12 macam superhero dadakan. Seru banget deh pokokony a.

Ketahui Yuk: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

  1. Red Dead Redemption 2

Copyright ©Rockstar

Bagi para pecinta game Wild West dan juga Open-World kali ini memang tengah bersuka cita setelah Rockstar memberikan pengumuman tentang Red Dead Redemption 2 ini. Mengingat seri pertama dan besutan Rockstar juga, besar kemungkinan game ini akan memiliki map yang luas juga.

Itulah sob 5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main sampai lebih dari 100 jam. Bagaimana, apakah kalian mau mencobanya? Boleh saja kok, asal jangan lupa waktu istirahat dan jaga kondisi kesehatan. Selamat bermain.

baca juga: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger