Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Pengacau War Terbaik Mobile Legends yang Perlu Dikuasai - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Pengacau War Terbaik Mobile Legends yang Perlu Dikuasai - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©GGWP

Oketekno.com â€" Mobile Legends baru-baru ini telah menghadirkan banyak hero baru dengan efek skill spesial yang berbeda-beda. Mulai dari yang hanya bisa assist dari kejauhan seperti Support dan maupun Mage, ada juga yang bertugas di baris depan seperti Tank dan Fighter maupun eksekutor seperti Assassin dan Marksman.

Ketika war, tentunya itu merupakan sebuah momen yang paling seru dan juga menegangkan. Akan tetapi ketika sudah ada kawan kita yang terdesak dan hampir mati, maka kita harus menyelamatkannya dengan cara membubarkan war tersebut. Nah, oleh karena itulah kita membutuhkan hero yang memiliki crowd control terbaik.

Simak Nih: 5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends

Mau tau hero apasajakah itu? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Pengacau War Terbaik Mobile Legends berikut ini.

Hero Pengacau War Terbaik Mobile Legends

  1. Digger

Digger
Copyright ©GGWP

Untuk hero Support ini telah memiliki efek special Crowd Control. Hal ini memang cocok banget dikarenakan semua jenis skill yang dimilikinya berpengaruh terhadap hero lainnya. Misal skill 1 yang bisa membuat musuh menghindar, ketika Digger melemparkan sebuah alarm, benda tersebut akan membesar seiring berjalannya waktu, ketika 2 detik penuh baru meledak, maka musuh yang ada dalam jangkauan akan ter kena stunt, namun jika tidak sampau maka hanya akan menimbulkan efek slow saja.

Ketahui Yuk: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya dengan Mudah

  1. Akai

Akai
Copyright ©GGWP

Bagi hero assassin maupun fighter, tentu akan kesal dengan skill ultimate akai, pasalnya ketika dia sudah berputar-putar maka sudah tidak bisa di dekati maupun di attack, kecuali kalau menggunakan hero mage atau mungkin marksman. Saat terkena pusarannya, hero akan terkena efek knockback sehingga sangat cocok banget untuk pembubar war.

Simak Juga: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

  1. Aurora

Aurora
Copyright ©GGWP

Hero Pengacau War Terbaik Mobile Legends berikutnya ada Aurora, hero mage satu ini memiliki kekuatan yang sangat unik yakni membekukan setiap musuh dengan segala skil yang dimilikinya. Nah, ketika war dan tim kita kesulitan untuk menghadapi, gunakan skill utlimate dalam kumpulan tersebut. meski hanya sebentar, paling tidak itu sudah bisa menyenggang waktu untuk mundur.

Baca Nih: 3 Tips Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends Season 8 dengan Cepat


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger