Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Steemit

Oketekno.com â€" Apakah kalian salah satu pemain Mobile Legends? Kalau iya tentunya sudah pada tahu bukan mengenai berbagai macam speel yang ada dalam permainan tersebut? Ya, salah satu item yang sering kali digunakan oleh hero tanker adalah Stun.

Dengan mengeluarkan speel ini maka hero musuh akan menjadi batu dan tidak bisa bergerak selama beberapa detik. Lalu, hero apakah yang dapat menggunakan spell stunt ini dengan baik, efektif dan menguntungkan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt berikut ini.

Baca Nih: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya dengan Mudah

5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt

  1. Akai

Akai
Copyright ©Steemit

Memang dulunya hero ini tidak begitu berarti dan langka sekali pemain yang menggunakannya, namun setelah Revamp, maka Panda menjadi salah satu tank paling favorite. Akai dapat menggunakan skill 1 untuk membuat musuh pusing, dan langsung skill 2 untuk menurunkan pertahanan lawah, sembari attack kalau hero terlihat sudah mau kabur langsung saja keluarkan spell stunt, maka musuh dijamin tidak bisa kabur deh. Tapi jika ada hero penyerang, kita bisa gunakan skill ultimate untuk memojokkannya.

Simak Juga: Cara Cepat Mendapatkan Battle Poin Mobile Legends, 100% Work!

  1. Johnson

Johnson
Copyright ©kotakgame

Hero satu ini terkenal sangat unik guys, berkat skill ultimate Rapid Touchdown semua musuh akan di tabrak dan memberikan damage yang besar. Dengan begini musuh akan lari berhamburan, tapi Johnson ada skill satu untuk stunt, atau mungkin bisa juga kita habis menabrak langsung keluarkan stunt musuh supaya tidak dapat lari kemana-mana jika HP-nya besar dan tidak mungkin bisa habis dalam sekali ser ang.

Ketahui Yuk: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

  1. Hilda

Hilda
Copyright ©Indoroid

Hero Tank Terbaik dan ahli dalam pertarungan serta pertahanan ini juga tidak bisa di remehkan guys, secara tiba-tiba Hilda bisa memergoki kalian dan habis dibuatnya. Ketika dirasa momen sudah tepat, maka Hilda akan gunakan skill 1 untuk hampiri musuh, kemudian gunakan speel stunt dan skill 2/Ultimate untuk menghabisinya, namun jika mencoba kabur bisa dikejar lagi gunakan Skill 1. Mantap abis kan guys?

Coba Yuk: 5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan

  1. Balmond

Copyright ©irumira

Balmond memiliki skill pasif yang dapat memberikan HP Regen sebesasr 4% saat bunuh minion dan 10% ketika kill hero. Jika kita bisa menggunakannya dengan bijak maka Balmond bisa membuat musuh terdiam tanpa adanya perlawanan guys. Apalagi skill ultimate-nya yang bisa dikeluarkan secara tiba-tiba. Jadi saya sarankan jaga jarak ya guys.

Simak Nih: 5 Hero Paling Pinter Kabur di Mobile Legends, Siapa Saja?

  1. Hylos

Copyright ©Teknosaurus

Tanker dengan health point super tebal ini mampu menjadikannya salah satu hero terbaik dan populer loh guys. Berkat skill satunya, ia bisa stunt musuh dalam waktu 1.5 detik, kemudian jika masih belum mati juga atau mungkin dalam war, kita bisa gunakan skill Ultimate dan skill 2, saat berjalan di glorious pathway lalu keluarkan spell stunt, maka musuh bisa dikalahkan dengan cepat dan HP tim akan tambah sendiri guys.

Itulah guys 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt yang bisa kalian coba gunakan dan buktikan sendiri pada permainan selanjutnya. Selamat bermain.

baca juga: 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger