Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©GGWP, Edited by:Oketekno

Oketekno.com â€" Untuk jenis hero marksman ini adalah hero yang seringkali di perebutkan oleh setiap pemain meski dalam skuad yang sama sekalipun. Hal ini dikarenakan MM memang sangat ahli dalam mebunuh, khususnya dari jarak yang jauh. Selain itu hero jenis ini juga bisa mengendalikan alur permainan dengan baik dan paling di takuti serta diincar paling dulu ketika war sedang berlangsung.

Akan tetapi untuk mengalahkan mm ini tidak semudah yang dibayangkan loh guys, apalagi kalau emang sudah pro. Meski begitu, kalian jangan takut menghadapi marksman guys, terlebih lagi yang digunakan adalah hero sejenis tank (darah tebal) atau asassin yang dapat bergerak dengan cepat. Berkat dukungan item, kalian bisa bunuh hero marksman kok.

Simak Nih: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

Mau tau item apa saja yang dapat menangkal serangan mm? yuk, simak 5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends berikut ini.

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Marksman Mobile Legends

  1. Courage Bulwark

Copyright ©Jalantikus

Karena memang jarak serangannya cukup jauh, maka kita butuh armor untuk pertahanan yang kuat ketika hendak menghampiri musuh, khususnya hero Tank. Berkat adanya item ini, kita akan mendapatkan + 770 Hp dan 45 poin HP Regen. Selain itu, item ini juga dapat meningkatkan 10% attack power dan armor pada teman sekitarnya loh, cocok banget deh kalau digunakan dalam war.

Ketahui Juga: Tips Bermain Assassin Mobile Legends Ala Jess No Limit

  1. Heart of Steel

Copyright ©Jalantikus

Item selanjutnya yang bisa mempertebal pertahanan adalah Heart of Steel. Dengan menggunakan ini kalian bisa mendapatkan tambahan HP sebesar 880 poin, HP Regen sebesar 35 poin dan +30 armor. Kemudian efek uniknya yaitu kita dapat 20% crit chance reduction.

Baca Yuk: Mitos Mobile Legends yang Harus Kalian Buang Jauh Dalam Pertarungan!

  1. Oracle

Copyright ©Jalantikus

5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends berikutnya adalah Oracle. Untuk hero tank seperti Hylos, Akai, Hilda, atau mungkin yang lain, cocok banget tuh gunakan item satu ini. Pasalnya, dengan menggunakan Oracle kita akan dapat  tambahan attack dan armor tambahan. Diantaran ya yakni dapat menambah 850 HP, 35 HP Regen, 36 Magic Resistance, dan 10% cooldown. Terlebih lagi, setiap 4 detik setelah melakukan penyerangan kita juga bakal dapat HP regen sebesar 8%.

Coba Nih: 5 Hero Paling Sering Digunakan Oleh Top Player Mobile Legends!

  1. Rose Gold Meteor

Copyright ©Jalantikus

Hampir sama dengan item nomor 3, berkat item ini kita bisa memperkuat serangan dan pertahanan. Rose Gold Meteor ini dapat memberikan tambahan poin physical attack dan 30 poin magic resistance. Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan 5% lifesteal.

Ketahui Yuk: 5 Hero Seksi Paling Mematikan di Mobile Legends!

  1. Wizard Boots

Copyright ©Jalantikus

Dengan bantuan item sepatu ini kita bisa kabur maupun melakukan penyerangan dengan cepat guys. Wizard Boots akan memberikan kalian 40 poin Movement Speed dan 300 poin HP. Terlebih lagi kalian juga bisa mendapatkan tambahan gold setiap kali melakukan assist loh, mantap ka n guys?

Itulah 5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi marksman berbahaya seperti Lesley, Miya, Karrie dan hero mm lainnya.

baca Juga: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger